Selaparang Juara Umum MTQ Tingkat Kota Mataram ke-27

Juara Umum MTQ ke-27
JUARA : Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh memberikan piala pada Camat Selaparang Sudirman. Kecamatan Selaparang juara umum MTQ 2017. (Humas Pemkot for Radar Lombok)

MATARAM – Kecamatan Selaparang keluar menjadi juara umum dalam  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kota Mataram ke-27.

Di tempat kedua diraih Kecamatan Ampenan. Peringkat ketiga diraih oleh tuan rumah Kecamatan Cakranegara, kemudian berikutnya diraih oleh Kecamatan Sandubaya. Sedangkan  Kecamatan Mataram di peringkat kelima, dan Kecamatan Sekarbela  berada di peringkat terakhir.

Wali Kota Mataram H Ahyar Abduh menyampaikan ucapan selamat bagi para juara untuk setiap kategori. Namun disamping itu,Ahyar  juga mengingatkan agar para juara tidak terlalu larut dan segera mempersiapkan diri untuk mewakili Kota Mataram pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi  NTB yang akan digelar pada bulan Oktober 2017 yang akan datang. “Begitu pula bagi yang belum bisa meraih juara, sabar dan terus mengasah diri, berlatih meningkatkan kemampuan. Mudah-mudahan pada MTQ yang akan datang akan dapat meraih kemenangan,” pesannya pada penutupan MTQ  Kamis malam (11/5) di Lapangan Garuda Kelurahan Sayang-Sayang Kecamatan Cakranegara.

MTQ lanjut Ahyar, memiliki target-target yang ingin dicapai. Tidak hanya mencari yang terbaik dalam setiap kategori melalui kompetisi yang mendorong peserta untuk lebih mendalami bidangnya saja dan mengharumkan Kota Mataram, melainkan juga dari sisi dakwah untuk menjadikan Alquran sebagai pedoman hidup yang menuntun untuk menggapai kebahagiaan dunia dan akhirat. “MTQ juga bisa menjadi motivasi bagi masyarakat Kota Mataram untuk meningkatkan kecintaan kepada Alquran,” tambahnya. (dir)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid