Selamat Datang Sauqy Saud Lubis!

AKSI: Sauqy Saud Lubis (20) berseragam Timnas Futsal Indonesia kala menunjukan aksinya meladeni dua pemain lawan (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Personil tim futsal Vamos Mataram akhirnya resmi mendatangkan Sauqy Saud Lubis. Pemain yang tercatat namanya juga menjadi bagian dari skuad Timnas Futsal Indonesia ini bergabung bersama Vamos Mataram untuk musim kompetisi tahun ini.

“Saya bangga bergabung dengan klub  sekelas Vamos yang merupakan juara PFL 2017,” ungkapnya, Jumat (2/6).

Dengan bergabung dirinya di tim asal Kota Mataram ini, jelasnya, otomatis membuat dirinya menjadi bagian keluarga besar tim tersebut. Terlebih namanya juga dimasukan dalam jajaran pemain yang akan membela tim tersebut di kejuaraan AFC (ASEAN Futsal Champions) 2017.

AFC tahun ini, tegasnya, akan dilaksanakan di Vietnam. Kejuaraan AFC berlangsung 17-30 Juli mendatang. Di kejuaraan berkelas regional ini, Sauqy mengaku ingin membawa Vamos sebagai juara di Asia Tenggara.

BACA JUGA :  Curi PS untuk Beli Sabu

Sebelum bergabung di Vamos Mataram, Sauqy bergabung dengan Mataram FC. Di klub lamanya, Sauqy sukses mengantarkan Mataram FC tembus sebagai Final Four di PFL 2017.

Kepada Radar Lombok, ia menceritakan ihwal dirinya bergabung dengan Vamos. Kala itu, ia sedang memperkuat Timnas U-20 di Thailand dfalam kejuaraan AFC. Pihak menejemen Vamos disbutnya menghubungi dirinya via telpon menawarinya bergabung dengan Vamos.

“Saya langsung terima tawaran itu,” jelasnya.

Ia mengaku sebenarnya bukan hanya Vamos yang meminati jasanya. Ada juga klub lain yang mencoba menghubungi diirnya, tapi ditepisnya. (cr-adi)