Sekda Resmi Buka Bazar Ramadhan Islamic Center NTB

Bazar Ramadhan Islamic Center NTB
BAZAR RAMADHAN: Sekda NTB, H. Rosyadi Sayuti, didampingi Kepala BI NTB, Achris Sarwani, Kadispar NTB, HL Moh. Faozal, Kadis Kominfotik NTB, Tri Budiprayitno, dan Kadispora NTB, Husnanidiyati Nurdin, ketika membuka Bazar PKR 2018 di Kompleks IC NTB, Selasa (22/5). (SIGIT SETYO/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Sekretaris Daerah (Sekda) NTB, H. Rosyadi Sayuti resmi membuka kegiatan Bazar Pesona Khazanah Ramadhan (PKR) 2018, yang berlangsung di kompleks Masjid Hubbul Wathan Islamic Center (IC) NTB, Selasa kemarin (22/5).

BACA JUGA: Bazar UMKM Ramadan Segera Digelar

Kegiatan tersebut dilaksanakan, selain untuk memeriahkan PKR 2018 yang berlangsung sebulan penuh selama bulan puasa di IC NTB, sekaligus juga untuk mengakomodir berbagai kebutuhan masyarakat. Mengingat aktivitas mencari hidangan untuk berbuka puasa menjadi hal yang kerap dijumpai pada bulan suci Ramadhan. Dimana biasanya sembari ngabuburit, banyak masyarakat yang berburu sajian untuk berbuka puasa.

Sehingga bagi warga di Kota Mataram, mereka bisa mendatangi arena Bazar PKR 2018 untuk mencari hidangan berbuka puasa. Lokasi bazaar berada di halaman sebelah barat Kompleks Islamic Center NTB.

“Beragam hidangan menarik tersedia di sini, mulai dari aneka ragam soto nusantara, kolak, hingga jajanan khas Lombok berupa pelecing kangkung dan sate pusut, dan lainnya. Tak ketinggalan juga aneka produk UMKM, hingga pernak-pernik Ramadhan,” kata Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) NTB, HL Moh. Faozal dalam laporannya.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut