Sekda NTB Datangi Dispora

KUNJUNGAN: Sekda NTB, Rosiadi Sayuti kala mengunjungi Dinas Dispora NTB kemarin (9/1) (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Sekertaris Daerah (Sekda) NTB, Rosyiadi Sayuti, Senin (9/1) melakukan kunjungan ke Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) setempat. Kunjungan itu tidak lain melihat situasi dan kondisi terkait dengan Organisasi Perangkat daerah (OPD) yang baru terbentuk itu.

Kepala Dinas Dispora NTB, Husnanidiati Nurdin mengatakan, kunjungan Sekda NTB hanya melihat kondisi Dispora yang baru. Kunjungan Sekda disebutnya tidak lama, Cuma sebentar saja.

“Tadi Pak Sekda ke sini  melihat kondisi dan situasi hanya sebentar,’’ ucapnya kepada Radar Lombok, Senin (9/1).

Kunjungan tersbut, ungkapnya, untuk memantau perkembangan kondisi dinas tersebut. Ini mengingat semua pegawai di dinas tersebut masih konsen membersihkan kantor dan menggelar rapat koordinasi agar  program-program yang sudah disepakati tepat sasaran.

[postingan number=3 tag=dispora”]

Selama berkunjung, jelasnya, Sekda meminta semua pihak-pihak terkait di dinas itu memaparkan program-program apa saja yang akan dilaksanakan. Salah satunya terkait dengan sarana prasarana agar secepatnya untuk segera dilaksanakan.

‘’Saya minta kepada semua bidang memaparkan apa saja program-program yang akan dijalankan. Setelah itu kita langsung turun ke lapangan untuk melihat langsung kondisinya. Baik itu atlet maupun sarana dan prasarananaya yang digunakan,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dispora NTB, Anang Zulkarnain mengatakan, pihaknya memaparkan program-program yang akan dijalankan.  Sejauh ini program-program tersebut sedang disusun.

Terkait program yang akan dilaksanakan, Anang mengaku tetap mengaku pada ketersediaan anggaran yang ada. “Yang pasti kalau untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) sudah pasti Desember ini,” jelasnya. (cr-adi)