Sejumlah Personel Dipecat pada 2022, Kapolresta Mataram Minta Zero Pelanggaran 2023

Kapolresta Mataram Kombespol Mustofa. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Senin (2/1/2023), hari pertama apel pada tahun baru 2023, Kapolresta Mataram Kombes Pol Mustofa menekankan sejumlah hal kepada personel.

Namun sebelumnya, Mustofa mengucapkan selamat tahun baru 2023. Kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diminta agar bekerja lebih maksimal lagi dan rasa tanggung jawab.

“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan yang sudah melaksanakan tugas. Selamat tahun 2023 dan persiapkan rencana agenda tahun ke depan sesuai dengan renja, rengiat dan penetapan anggaran yang sudah diperoleh,” pinta Mustofa

Diungkapkan, pada 2023 ini ada 4 event internasional yang akan dilaksanakan di wilayah Polda NTB yakni World Superbike (WSBK) 2 kali, Moto Grand Prix (MotoGP) 2 kali dan MXGP 1 kali. Begitu juga dengan agenda politik 2023.

Untuk itu Mustofa menekankan kedisiplinan personel. Terkait kedisiplinan ini kata dia, perlu diingat bahwa pada 2022 ada beberapa personel yang dipecat dengan tidak hormat (PTDH).

“Bagi rekan-rekan agar lakukan komunikasi di awal agar pelanggaran dapat diminimalisir. Jadi tolong pelanggaran anggota pada tahun 2023 zero pelanggaran,” tegas Mustofa

Kemudian apabila personel ada permasalahan dalam Polresta Mataram, diminta tidak usah ke mana-mana.

“Sampaikan kepada saya, Wakapolres, Kasi Propam dan rekan-rekan lain. Mari kita jaga informasi peristiwa atau kejadian yang bersifat rahasia tentang apapun yang terjadi di Polresta Mataram,” harapnya

Pada kesempatan apel pagi rutin ini juga dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang dan kelengkapan diri personel. Dan dalam pemeriksaan tidak ada ditemukan personel yang gampol dan sikap tampang tidak sesuai ketentuan.

Hadir dalam apel itu Wakapolresta Mataram, pejabat utama, para Kapolsek jajaran dan personel Polresta Mataram. (RL)

Komentar Anda