SDN 2 Cakranegara Kirim 3 Murid ke FLS2N Provinsi

JUARA: Inilah tiga murid SDN 2 Cakranegara yang akan mewakili Kota Mataram di FLS2N tingkat provinsi di mata lomba seni Tari Kontemporer (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Jajaran SDN 2 Cakranegara Kota Mataram patut berbangga dengan adanya delegasi sekolah ini ke Festival Lomba Siswa Seni nasional (FLS2N) tingkat provinsi. Sekolah ini mengirimkan 3 muridnya.

Murid sekolah ini akan berlaga pada lomba Seni Tari Kontemporer. Ketiga murid yang dikirim yakni, Charolin Prisilia Penna dari kelas V, Neyla Anisa Ainia Safa kelas VI dan Baiq Putri Amara Widiyaningrum kelas V.

“Kami bersyukur ketiga murid kita mampu melaju ke tingkat provinsi,” kata Pembina Seni Tari SDN 2 Cakranegara, Dimas, Rabu (26/7).

FLSN tingkat provinsi disebutnya akan dilaksanakan Agustus mendatang. Kartena itu, berbagai persiapan terus dilakukan untuk mematangkan persiapan anak didiknya.

Bagi murid yang akan mewakili sekolah ini, jelasnya, diminta fokus terus berlatih. Terpenting, mereka juga diminta terus menjaga kesehatan.

Sementara itu, Kepala SDN 2 Cakranegara, Hj. Hadijah mengharapkan, murid-muridnya yang lolos pada ajang tersebut hendaknya bisa melaju ke tingkat nasional. “Bila perlu mereka menjadi juara nantinya,” harapnya.

Karena ajang ini dianggap sebagai salah satu pembuktian prestasi sekolah, pihaknya mengaku akan mendukung penuh ketiga muridnya yang akan bertanding nanti. (cr-rie)

BACA JUGA :  Sistem Zonasi Persempit Peluang Titipan