Scoot Airlines Layani Penerbangan Langsung Lombok – Singapura

Maskapai Scoot Airlines mulai melayani penerbangan Lombok – Singapura. ( IST/ RADAR LOMBOK)

MATARAM – Maskapai Scoot Airlines, yang merupakan anak perusahaan Singapore Airlines (SIA) akan meluncurkan rute baru, yakni penerbangan langsung dua kali seminggu ke Lombok – Singapura mulai 16 Oktober 2022, dan mengaktifkan kembali penerbangan dua kali seminggu ke Yogyakarta mulai 15 Oktober 2022.

“Pelanggan akan terhubung ke lebih banyak destinasi di Indonesia, antara lain air terjun Lombok yang indah dan mengalir deras, serta seni dan budaya Jawa klasik di Yogyakarta,” ungkap Tim Cognito Communications perwakilan Scoot Pte. Ltd, Maresa Gumay, kemarin.

Dibukanya, destinasi baru ini tentunya akan menambah jaringan Scoot yang sudah ada di empat kota di Indonesia. Yakni tiga kali penerbangan setiap hari ke Bali, 17 kali penerbangan setiap pekan ke Jakarta, penerbangan setiap hari ke Surabaya dan penerbangan tiga kali sepekan ke Manado.

Baca Juga :  Pariwisata Halal NTB Kembali Digaungkan

“Scoot berkomitmen untuk menghubungkan pelanggan dengan nyaman ke dan dari Indonesia di seluruh jaringan kami, sejalan dengan peraturan pemerintah setempat,” ucapnya.

Adapun tarif penerbangan untuk rute Lombok – Singapura dan Yogyakarta – Singapura masing-masing mulai dari Rp 900 ribu dan Rp 575 ribu, sudah termasuk pajak, sekali jalan. Sementara layanan penerbangan akan dioperasikan dengan menggunakan pesawat keluarga Airbus 320.

Baca Juga :  NTB Kembali Ekspor 200 Ton Kopi ke Korea Selatan

Rute penerbangan Singapura-Lombok dan Lombok-Singapura dijadwakan terbang pada hari Rabu dan Ahad. Sedangkan Singapura-Yogyakarta dan Yogyakarta – Singapura hari Senin dan Sabtu. Sebagai salah satu maskapai penerbangan dengan berbiaya rendah, Scoot Airlines merasa antusias dapat melayani kebutuhan perjalanan yang semakin meningkat, sekaligus memberi lebih banyak kesempatan bagi para pelanggan untuk bepergian dan memungkinkan untuk membayar sesuai kebutuhan mereka. Baik itu jatah bagasi check-in tambahan, makanan atau fleksibilitas tambahan.

“Dengan demikian tarif penerbangan tetap terjangkau,” pungkasnya. (cr-rat)

Komentar Anda