Sangkareang Legend Kalah, Garuda Muda Melaju ke Final Legend Cup 1

EKSEKUSI PINALTI; Tampak saat Baidi, salah satu pemain Sangkareang Legend mengeksekusi tendangan Pinalti di hadapan kiper Garuda Muda Legend.

MATARAM – Perjuangan Tim Sangkareang Legend di ajang Legend Cup 1 terhenti setelah berhasil di kandaskan oleh Tim Garuda Muda Legend lewat adu pinalti, di Lapangan Umum Desa Ranjok, Gunungsari, Rabu (20/6).

Laga yang mempertandingkan khusus tim dan pemain legend atau senior ini berlangsung seru sejak babak penyisihan hingga babak perempat final. Terbukti dari perjuangan sejumlah tim Legend berupaya agar bisa menembus babak final.

Sebelumnya, pada babak semifinal yang mempertemukan United Legend vs Aikmel Legend berhasil dimenangkan oleh Aikmel Legend. Selanjutnya pada laga semifinal yang pertemukan Sangkareang Legend kontra Garuda Muda Legend berhasil dimenangkan Garuda Muda Legend. Akibatnya Garuda Muda dipastikan bertemu dengan Aikmel Legend.

Baca Juga :  Resmi Nakhodai PGSI NTB, Kapolda NTB Siap Majukan Cabor Gulat

Pada laga Babak pertama, Sangkareang Legend kebobolan di menit 17 lewat tendangan Marwanto. Akibatnya laga dipimpin Garuda Muda Legend dengan skor 1-0 hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua permainan tim Sangkareang Legend tampak lebih ngotot. Buktinya, Sangkareang Legend berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat tendangan Baidi, salah satu pemain tengah di menit 26.

Kendari kedudukan imbang, namun tidak ada perpanjangan waktu, sehingga laga pun dilangsungkan drngan adu pinalti. Proses adu pinalti cukup seru, sayangnya dua pemain dari Sangkareang Legend 2 gagal mengeksekusi pinalti.

Baca Juga :  Bink Motor FC Raih Juara LFN Region NTB

Sedangkan pemain dari Garuda Muda Legend satu orang pemain dapat di tepis oleh penjaga gawang Sangkareang, Rustam Kasilas. Hasil pinalti pun berhasil dimenangkan Garuda Muda dengan skor 6-5.

Praktisi hasil tersebut sukses mengantarkan Garuda Muda Legend melaju ke partai Final bertemu dengan Aikmel Legend yang sudah lebih dulu menunggu stelah mengalahkan United Legend. Kedua tim ini akan melangsungkan laganya di partai Final pada hari Sabtu 22 Juni 2024 nanti. (rie)

Komentar Anda