Sandiaga Uno Kampanye di Lombok 9 April

Sandiaga S. Uno
Sandiaga S. Uno

MATARAM — Sesudah Capres 02, Prabowo Subianto kampanye akbar di Lapangan Karang Pule Sekarbela, Kota Mataram, kini giliran Cawapres 02 Sandiaga Uno yang akan menyapa masyarakat Lombok. Sandiaga rencananya berkampanye di Lombok pada 9 April mendatang.

Terkait informasi itu, Ketua BPN Prabowo-Sandi NTB, Ali Al-Khairi mengatakan, pihaknya sudah memperoleh kepastian informasi dari BPN. “Cawapres Sandiago Uno dijadwalkan 9 April kampanye di Lombok,” katanya, di Kantor DPD Partai Gerindra NTB, kemarin.

BACA JUGA: Naik ke Panggung, Papuk Irah Bersumpah Tak Dibayar

Dengan datangnya capres cawapres 02 ke NTB lanjutnya, menunjukkan bahwa NTB adalah daerah sangat istimewa bagi Prabowo-Sandi. “Ini artinya NTB dilihat sangat spesial. Karena kedua paslon 02 memilih hadir kampanye di NTB,” terangnya.

Namun demikian, pihaknya hingga kemarin belum memutuskan lokasi berlangsungnya kampanye akbar. Sejumlah opsi masih dipertimbangkan. Di antaranya Lombok Timur dan Lombok Tengah.

Terpisah, Anggota DPR RI dapil NTB dari Partai Gerindra, Willgo Zainar menyampaikan, dirinya bersyukur kampanye yang dihadiri Prabowo Subianto disambut antusias masyarakat NTB. Baginya, itu memperlihatkan betapa besar kecintaan masyarakat NTB kepada Prabowo. “Kecintaan masyarakat NTB kepada Pak Prabowo tidak berubah, bahkan bertambah,” ujarnya.

BACA JUGA: Relawan 01 Dilatih Kampanye dari Rumah ke Rumah

Disinggung terkait target 90 persen raihan suara Prabowo-Sandi di NTB sebagaimana diharapkan Prabowo dalam kesempatan beberapa hari kemarin di Mataram, Willgo menegaskan, sebagai kader Gerindra pihaknya akan bekerja maksimal memenuhi permintaan Prabowo itu. Bahkan tim maupun parpol pendukung Prabowo-Sandi memiliki perhitungan target minimal 75 persen dan maksimal memperoleh 90 persen suara. “Ini butuh kerja keras dan kekompakan seluruh elemen,” ungkapnya.

Willgo pun yakin bahwa kehadiran Prabowo di dalam kampanye rapat umum Minggu lalu itu, berdampak positif pada Partai Gerindra sebagai partai pengusung utama. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid