Salah Satu Guru SMP di Gerung dan Anaknya Tertimpa Patahan Pohon Tumbang

Pohon tumbang menimpa pengendara sepeda motor di Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Lobar, Senin (7/6/2021).

GIRI MENANG–Farida, seorang guru di salah satu SMP di Gerung Lombok Barat (Lobar) tertimpa patahan pohon tumbang sekitar pukul 07.00 WITA, Senin (7/6/2021).

Kronologisnya, Farida yang tinggal di perumahan Desa Karang Bongkot, Kecamatan Labuapi, Lobar itu datang dari arah selatan menuju utara hendak bekerja menggunakan sepeda motor Honda Beat Pop berpelat DR 2910 HU.

Melintas di bawah pohon banten tua berumur puluhan tahun di jalan kabupaten Dusun Karang Bongkot, Desa Karang Bongkot itu, seketika batang besar pohon itu patah dan menimpa Farida beserta anak laki-laki yang masih bocah itu.

Baca Juga :  KAHMI Dorong Peningkatan Kinerja Baznas Lobar

Anaknya yang digonceng pada bagian depan mengalami luka pada kepala. Begitu juga Farida. Butuh waktu relatif lama untuk warga mengeluarkan keduanya dari batang pohon yang rimbun itu.

Selanjutnya ibu dan anak ini dibawa warga ke UGD Puskesmas Perampuan untuk mendapatkan perawatan segera. Sepeda motornya yang ringsek itu diamankan warga.

Baca Juga :  PASI Lobar Mantapkan Persiapan Kejurda

Selain ibu dan anak malang itu, turut menjadi korban atas nama Sairi dan keponakannya Toni, warga setempat. Sairi yang membawa sepeda motor dengan rombong berisi mainan itu juga tertimpa pohon, tetapi tidak sampai luka. Hanya kerusakan ringan pada rombong. (RL)