Saksikan Keseruan Regional Launching All New Honda PCX 160

HONDA PCX160
MELUNCURKAN : Salah seorang sales counter dealer SPS Honda Mataram pose bersama All New PCX 160 yang sudah tersedia di seluruh Dealer Honda di NTB.

MATARAM – Astra Motor NTB akan segera merilis produk terbaru dari segmen AT High atau motor skuter matic berkelas dengan kapasitas 160cc untuk konsumen Honda di wilayah NTB. Dengan digelar secara virtual, Regional Public Launching yang bertemakan “All New PCX Ultimate Excellence Virtual Launching” akan dilangsungkan pada Sabtu 20 Februari dan akan disiarkan secara live melalui facebook dan instagram @mayohondantb dan juga akan live melalui akun instagram media partner @radarlombokofficial @lombokpostofficial @suarantbcom.

Acara akan dipandu oleh host Hemas Tirta dan akan dihibur juga oleh penampilan dari band indie Octavia Band. Disiarkan secara serentak pada pukul 20.00 Wita, Astra Motor NTB siap memberikan hiburan virtual tentunya dengan berbagai keuntungan menarik lainnya. Bagi penonton yang menyaksikan siaran live akan berkesempatan memenangkan luxury giveaway yang dapat diakses melalui link bit.ly/giveawaypcx160ntb.

Marketing Sub.Dept Head Astra Motor NTB Kresna Murti Dewanto menjelaskan, rangkain acara dari Regional Public Launching ini dipersembahkan untuk masyarakat NTB dengan sasaran utama, yaitu memperkenalkan kepada khalayak umum bahwa Honda telah merilis unit terbaru yang pastinya akan menjadi incaran oleh pecinta motor skutik.

“Tampil semakin memukau untuk Anda yang selalu berada di baris terdepan, menggabungkan desain yang dinamis dan sentuhan elegant disetiap sisinya. All New Honda PCX 160 memberikan kesan premium berkualitas tinggi dan siap menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang melihatnya,” ucap Kresna, Kamis (18/2).

Dipasarkan dengan pilihan warna yang beragam, menjadikan All New PCX 160 ini semakin berkelas. All New Honda PCX mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal namun tentunya tetap irit bahan bakar. Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX.

All New Honda PCX 160 tersedia dalam varian ABS dan CBS dengan pilihan warna yang menyesuaikan karakter Anda yang istimewa serta varian tampil semakin berkelas dengan apparel asli dari Honda dan semakin menjadikan All New Honda PCX 160 sebagai bagian dari diri Anda. Harga jual OTR Pulau Lombok pada varian CBS dipasarkan dengan harga Rp 31.850.000, sedangkan untuk varian ABS dipasarkan di harga Rp 35.140.000.

“Jangan lewatkan keseruan dari RPL All New PCX 160 karena aka nada program menarik khusus untuk konsumen deal selama sesi live berlangsung,”tutup Kresna. (luk)

BACA JUGA :  Meluncur di NTB, All New Honda Scoopy Dibanderol Rp 21 Jutaan