Sajim Dapat Dukungan dari Sesepuh Golkar

Sajim Dapat Dukungan dari Sesepuh Golkar
DUKUNGAN : Sejumlah sepuh Golkar saat menyatakan dukungan terhadap HL. Sajim Sastrawan sebagai calon Bupati Lobar dari Partai Golkar kemarin. (IST FOR RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG-Para sesepuh Golongan Karya (Golkar) kompak memberikan dukungan kepada H. Lalu Sajim Sastrawan atau yang akrab dipanggil Miq Sajim sebagai Bupati Lombok Barat pada Pilkada mendatang. Mereka berharap partai berlambang beringin ini merekomendasikan mantan Kepala Biro Pemerintahan Setda NTB tersebut menjadi calon bupati.

Mereka terdiri dari mantan Wakil Gubernur NTB yang juga mantan Ketua DPD I Golkar HL. Azhar, mantan Bupati Lobar HL. Mujitahid, mantan Ketua DPD Golkar NTB yang juga mantan Ketua DPRD NTB H. Abdul Kadir, mantan Ketua DPD Golkar sekaligus mantan Gubernur NTB HL. Srinata dan H. Mesir Suryadi yang juga mantan Ketua DPD Golkar NTB dan ketua DPRD NTB tersebut membuat surat pernyataan dukungan kepada Miq Sajim. Adapun surat yang ditandatangani bersebut akan dikirim ke DPP, sebagai bahan pertimbangan untuk memproses dukungan pada Pilkada Lobar 2018.

Sajim dinilai memiliki kemampuan membangun Lobar menjadi lebih maju, aman, sejahtera, berkualitas dan bermartabat. Terlebih Sajim dinilai sebagai seorang birokrat yang sudah teruji.

Sajim yang dikonfirmasi, Sabtu (23/9) membenarkan dukungan tersebut. Dikatakan, itu merupakan bentuk dukungan moril terhadap dirinya, karena melihat kondisi pemerintahan saat ini yang dinilai jauh dari harapan baik dalam pemberdayaan maupun pelayanan kepada masyarakat. Yang diibaratkan hanya sebatas pada slogan saja. “Beliau-beliau memberikan dukungan moril kepada kami karena melihat kondisi pemerintahan saat ini jauh dari harapan,” tegasnya.

Diungkapkan mantan Camat Sekotong ini, orientasi pelayanan hanya sebatas pada kelompok tertentu saja sehingga terjadi kepincangan dalam pembangunan. Padahal APBD masing-masing daerah luar biasa namun kemiskinan dan keamanan masih terabaikan. Sajim sendiri memiliki visi menjadikan Lobar sebagai barometer kemajuan NTB. Selain juga mengembalikan marwah Lobar yang dahulu pernah ada.(zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid