Sah Jadi Istri Hamish

Raisa Andriana
Raisa Andriana (kapanlagi.com)

RAISA  Andriana dan Hamish Daud hari ini resmi menjadi pasangan suami istri.

Keduanya menikah dengan menggunakan adat Sunda di Midplaza, Jakarta, Minggu  kemarin (3/9).

Akad nikah Raisa dan Hamish berlangsung sekitar pukul 09.30 WIB. ‎Prosesi akah nikah tersebut dilangsungkan tertutup bagi awak media.

Dalam akun Instagram @yayahamish_ mengunggah prosesi ijab kabul Raisa dan Hamish. Dalam video itu diketahui Hamish memberikan mas kawin berupa 500 gram logam mulia dibayar tunai.  Para saksi dan undangan mengucapkan sah setelah Hamish mengucapkan ijab kabul. Wajah Hamish dan Raisa terlihat semringah.‎

Raisa sempat menjelaskan alasannya sehingga mantap memilih Hamish sebagai suami. ‎Bagi dia, pria kelahiran Australia itu merupakan sosok yang memiliki passion.  “Kalau buat aku, Hamish itu orangnya passionate banget,” kata Raisa. 

Selain itu, Raisa menyebut Hamish tidak pernah meragukannya. Karena itu, sikap serupa ditunjukan oleh pelantun lagu Kali Kedua itu. “Dia dari pertama enggak pernah ragu sama aku, jadi enggak ada alasan ragu sama dia. Terus dia ngemong. Pokoknya gitu deh,” ucap Raisa.

Pernikahan Raisa dan Hamish menjadi pembicaraan warganet di dunia maya. Cuitan mengenai Raisa dan Hamish Daud kembali menjadi tren di Twitter. Karena itu, #HariPatahHatiNasional juga kembali menjadi tren di Twitter. Beragam komentar disampaikan netizen mengenai pernikahan Raisa dan Hamish. Ada yang turut bahagia, namun kebanyakan mereka mengaku patah hati karena pasangan ini resmi menikah.(gil/jpnn)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut