Safari Ramadan Perdana di Sekotong

SAFARI : Safari perdana Bupati Lobar H. Fauzan Khalid dan rombongan SKPD di Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong, Senin malam (29/5).

GIRI MENANG-Safari ramadan perdana Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid dilaksanakan di Masjid Raudhatul Jannah Dusun Telaga Lebur Desa Sekotong Tengah Kecamatan Sekotong, Senin malam (29/5). Bupati hadir langsung bersama istri Hj. Khairatun serta para kepala SKPD Lingkup Pemkab Lobar. Tim juga membawa bantuan untuk pembangunan masjid dan musala setempat serta bantuan kepada masyarakat.

Pengurus masjid, Suhamdi, bersyukur atas kedatangan bupati. “Kami sangat terharu sekaligus bangga akan kehadiran Bapak Bupati di desa kami. Ini karena bupati kangen dengan masyarakatnya,” ungkapnya.

Dalam sambutannya, bupati merasa tersanjung dengan hadirnya jemaah yang tampak antusias. Dalam kesempatan itu bupati mengajak jemaah untuk membersihkan hati di bulan suci ini. “Usir sifat iri, dengki, takabur dan lainnya. Kalau masih ada sifat semacam itu, kemungkinan besar pahalanya tidak sampai ke Allah SWT,” pesannya.

Bupati juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun daerah tercinta Lobar. Baginya, tidak ada pemimpin yang tidak menginginkan kesejahteraan. “Berhasil tidaknya membangun Lombok Barat tidak hanya bergantung pada bupati, Sekda atau PNS saja. Tapi bergantung juga dengan masyarakat Lombok Barat. Untuk itu Saya mengajak kita semua untuk mari bersama-sama membangun Lombok Barat,” ajaknya.(zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid