Safari, Bupati Kembali Umbar Janji

PRAYA-Momentum safari Ramadan tahun ini dijadikan injeksi bagi pemerintahan HM Suhaili FT dan L Pathul Bahri (Suhaili-Pathul) untuk memberikan harapan bagi masyarakat.

   Tak tanggung-tanggung, Bupati HM Suhaili FT memberikan harapan baru bagi perbaikan infrastruktur dalam pemerintahannya kali kedua ini. Dia mengaku, akan memperbaiki ruas jalan Batunyala-Sengkola sepanjang 7,1 kilometer yang selama ini banyak dikeluhkan masyarakat.

Namun, hingga bertahun-tahun jalan yang membutuhkan anggaran Rp 10 miliar itu tak kunjung diperbaiki. ‘’Masih banyak pembangunan infrastuktur yang harus kita bangun. Misalnya saja jalan Batunyala-Sengkol,’’ kata Suhaili saat Safari Ramadan di Kecamatan Praya Tengah, Jumat malam (10/6).

Selain ruas jalan Batunyala-Sengkol, lanjut dia, pembangunan ruas jalan jalur dua jalan Jendral Sudirman-Biao tahun ini ditergetkan harus selesai dikerjakan. Selanjutnya, tahun 2017 jalur Biao-Batunyala juga harus dua jalur. Selain itu ruas jalan selebar 9 meter yang menghubungkan wisata Kuta-Selong Belanak, juga harus tuntas tahun 2017.

Tak hanya itu, Suhaili juga berencana akan membangun penerang jalan umum (PJU) di sepanjang jalan bay pass Bandara Internasional Lombok (BIL). ‘’Untuk PJU Agustus ini Insya Alla sudah selesai,’’ katanya.

Suhaili menambahkan, selain penuntasan infrastruktur tahun 2017, pembebasan lahan dam Mujur juga harus dimulai. ‘’Untuk memperlancar hal itu, pada hari ini Senin akan dilakukan sosialisasi persiapan di Desa Mujur Kecamatan Praya Timur,’’ pungkasnya. (cr-ap)

BACA JUGA :  Ratusan Hektare Kawasan TWA di Lombok Tengah Tercemar