Sadis, Ayah Gorok Anak Kandung Sendiri

Ilustrasi Mayat Bayi
Ilustrasi

PRAYA – Entah iblis apa yang menyusupi jiwa Mustakim, 25 tahun, warga Dusun Sintung Tengah Desa Karang Sidemen Kecamatan Batukliang Utara. Dia tega menggorok lehar bayinya yang baru berumur tiga bulan hingga nyaris putus.

Peristiwa mengerikan ini terjadi di Dusun Rangkap Sintung Timur Desa Karang Sidemen sekitar pukul 12.12 Wita, Selasa kemarin (3/10). Sontak, warga sekitar pun dibuat geger setelah mengetahui pembunuhan sadis ini. Bagaimana tidak, Mustakim menggorok putra keduanya bernama Novan Hamisah itu menggunakan sebilah pisau di dalam rumahnya. Bayi malang yang baru berumur tiga bulan itu pun tak dapat diselematkan, karena lehernya nyaris putus.

Ihwal kejadian ini diketahui ketika putra sulung Mustakin benama Arya, 7 tahun, melaporkan kejadian itu kepada neneknya, Alinah. Bahwa ayahnya telah menggorok adiknya menggunakan pisau dapur. Waktu itu, Alinah sedang berada di sawah. Mendengar penuturan cucunya, Alinah menjerit terperanjat. Ia bergegas pulang melihat kondisi cucu dan anaknya Atim, yang merupakan istri Mustakim. ‘’Begitu saya sampai di rumahnya, saya melihat Novan (korban, red) sudah terluka parah,’’ tutur Alinah saat membawa korban ke puskesmas Tanak Beak.

Sadis, Ayah Gorok Anak Kandung Sendiri
DIBUNUH: Mayat Novan Hamisah saat berada di Puskesmas Batukliang Utara sesaat sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Mataram untuk dilakukan otopsi. (M Haeruddin/Radar Lombok)

Melihat kondisi cucunya, ia langsung membawa korban ke puskesmas Tanak Beak. Di perjalanan, Alinah melihat luka robek di leher cucunya sehingga meninggal dunia sebelum sampai ke puskesmas. ‘’Hanya itu yang saya tau, sementara saat ini ibu korban masih belum sadarkan diri,” ungkapnya sembari mengikuti ambulans yang membawa bayi malang tersebut ke RS Bhayangkara Mataram untuk diotopsi.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid