Rzky Gita, Soloist Asal Lombok Mengeluarkan Single Pertama Tentang Isolasi Diri

MATARAM – Rzky Gita seorang penulis lagu/musisi dari Kota Mataram, NTB yang mencoba membuka diri ke publik dengan karya project eksperimentalnya bersama seorang composer/musisi/produser dapur rekaman FX SONIC, Ferdi Soewandi.

Di bawah naungan label minor Belibis6 Records, Rzky Gita meluncurkan single pertamanya yang bertajuk “Solitariness” bertema tentang isolasi diri atau kesendirian di mana berasal dari kata “Solitude”. Single ini muncul ke permukaan pada Selasa, 25 Januari 2022.

Baca Juga :  Tempat Hiburan Ditutup Total Selama Ramadan

Dari segi aransemen yang simple minimalist dan berkesan natural akustik dreamy, lagu Solitariness mengajak para pendengarnya untuk mengingat jika sebenarnya ada sesuatu yang “ada” di dalam rasa hampa kekosongan manusia ketika mengalami fase “sepi” tanpa adanya aktivitas. ”Mengingat lagu dan aransemen yang tercipta ketika Pandemi COVID-19 terjadi dan masyarakat terpaksa harus mengkuti protokol isolasi diri untuk berdiam diri di rumah untuk menghindari meluasnya virus COVID-19.” katanya.

Baca Juga :  Ramadan, Jam Buka Tempat Hiburan Dibatasi

Dengan alat musik gitar akustik, keyboard elektrik, dan sedikit sambutan backing vokal, sentuh alunan melody dari gitar akustik dan efek dreamy keyboard Ferdi Soewandi, membuat lagu Solitariness ini cocok untuk didengar di saat santai setelah melewati hari – hari yang sibuk.(rl)

Komentar Anda