Rumah Ramin Nyaris Roboh, Sukiman akan Perbaiki Pakai Uang Pribadi

Kunjungi : Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy bersama istri Hj. Hartatik Sukiman Azmy mengunjungi janda tua yang tinggal digubuk reot di Dusun Muhajirin Tutuk Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru Minggu (28/8) (For radar lombok)

SELONG – Bupati Lombok Timur HM. Sukiman Azmy bersama istri Hj. Hartatik Sukiman Azmy menyempatkan diri mengunjungi rumah seorang janda tua bernama Ramin (83) tahun Warga Dusun Muhajirin Tutuk Desa Jerowaru Kecamatan Jerowaru Minggu (28/8). Kondisi kehidupan Ramin sangat memperihatinkan. Selain hidup sebatang kara Rumah bedek yang ditempati Nenek Ramin kondisinya juga nyaris roboh.

Bupati Sukiman sangat terenyuh dan begitu prihatin melihat rumah yang ditempati Nenek Ramin. Terlebih lagi Ramin yang telah lanjut usia kondisi kesehatannya sudah mulai menurun . Ramin tinggal seorang diri semenjak suaminya meninggal beberapa tahun yang lalu .

Baca Juga :  Gagal Menikah, Mawardi Gantung Diri

Dikesempatan itu Bupati Sukiman bersama sang istri tampak bercengkrama dengan Nenek Ramin. Mulai dari menanyakan kondisi kesehatan termasuk aktivitasnya sehari- hari. Raut wajah Nenek Ramin tampak bahagia ketika melihat orang nomor satu di Lombok Timur datang mengunjunginya

Bupati Sukiman langsung tergugah hatinya untuk memperbaiki kondisi kehidupan Nenek Ramin. Yang menjadi perhatian Sukiman adalah rumah dinding reot dengan kondisi hampir roboh yang telah lama di tempati Nenek Ramin. Sukiman langsung menyatakan akan segera membangun dan merenovasi rumah tersebut supaya layak ditempati. Bantuan pembangunan rumah yang diberikan Sukiman ini menggunakan rumah pribadi.

Baca Juga :  Stok Oksigen di RSUD Selong Menipis

” Kita akan segera bangunkan ibu Ramin rumah dengan menggunakan dana pribadi ” singkat Sukiman.

Sementara itu Nenek Ramin sangat berterima kasih ke bupati Lombok Timur bersama dengan istri yang telah menyempatkan diri datang mengunjunginya. Termasuk juga ia sangat bersyukur atas bantuan perbaikan rumah dari uang pribadi yang di berikan bupati. (lie)

Komentar Anda