Rohmi Optimis Dapat Pasangan

Daftar sebagai Cawagub di Partai Demokrat

Sitti Rohmi Djalilah
AMBIL FORMULIR: Sitti Rohmi dan TGH Hasanain berbarengan mendaftar di Partai Demokrat NTB, Rabu kemarin (4/10). (Ahmad Yani/Radar Lombok)

MATARAM – Hj Sitti Rohmi Djalilah tetap optimis akan mendapatkan dukungan untuk maju di pilkada NTB.

Pascaterbentuknya dua koalisi partai, masih ada sejumlah partai politik (parpol) yang belum menentukan arah koalisi dan dukungan, yakni PKS, Partai Hanura dan PBB. “Kami optimis dan yakin tidak akan menjomblo,” kata Sitti Rohmi Djalillah kepada wartawan di kantor DPD Partai Demokrat NTB, Rabu kemarin (4/10).

Dengan diantar massa simpatisan dan pendukungnya, Sirti Rohmi mendaftar di Partai Demokrat. Sitti Rohmi bersamaan datang untuk mendaftar dengan bakal calon bupati Lombok Barat, TGH Hasanain Djunaini. Kedatangan kedua kader Partai Demokrat tersebut diterima langsung ketua tim penjaringan calon kepala daerah Partai Demokrat NTB, Nashib Ikroman.

Usai mendaftar, Sitti Rohmi mengatakan, dirinya mendaftar di Partai Demokrat sebagai calon wakil gubernur NTB. Terkait dengan kondisi dan dinamika politik berkembang, dirinya optimis dan menyakini akan mendapat pasangan  calon gubernur serta dukungan parpol untuk maju di pilkada NTB.

“Politik masih dinamis dan cair,” ucapnya.

Ia mengaku, masih terus menjalin komunikasi politik dengan sejumlah kandidat untuk kemungkinan berpasangan. Namun saat didesak kandidat mana yang saat ini intens dan aktif membangun komunikasi, Rohmi enggan membeberkannya. Namun, ia tidak menampik dirinya pun cukup intens membangun komunikasi politik dengan Dr Zulkieflimansyah. “Dengan semua kandidat kita berkomunikasi,” terangnya.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid