Rilis Single Internasional

DIVA pop tanah air, Krisdayanti akhirnya bisa lega setelah lagu untuk debut internasionalnya dirilis. Ya, single berjudul Sleep To Dream itu sudah mulai bisa didengar publik. Hal itu terlihat dari postingan di akun Instagram pribadi KD baru-baru ini. Melalui akun tersebut, mantan istri Anang Hermansyah itu memposting foto cover single terbarunya itu.“Debut single internasionalku #Sleep To Dream,” tulis KD sambil menyebut orang-orang yang terlibat dalam proses pembuatan album internasionalnya. Tak hanya KD, sang suami, Raul Lemos yang juga berperan sebagai Eksekutif Produser juga menyampaikan ucapan syukur melalui Instagramnya.

 “Alhamdulillah…sebagai executive produser, saya memanjatkan Puji syukur kepada Tuhan YME karena dengan berjalannya waktu dan kesabaran para pecinta musik di tanah air, juga pecinta musik dibelahan dunia manapun dan terutama bagi fans Krisdayanti ; bahwa mulai hari ini single Sleep to dream dan In Love Again sudah dapat di beli melalui digital store,” ujar Raul.

 “Kami juga mohon doa dan dukungan dari para pecinta musik tanah air dan para fans, Insya Allah, mulai sekarang kita semua bisa menikmati dua single tersebut melalu iTunes.” Selain Sleep To Dream, Krisdayanti juga hadir dengan single lain berjudul In Love Again. Dua lagu tersebut mulai saat ini sudah bisa diunduh melalui situs musik iTunes.

Prestasi membanggakan yang diraih oleh Krisdayanti lainnya adalah, lagu tersebut diciptakan oleh Mateo Camargo, produser dan penulis yang juga pernah bekerja sama dengan Shakira, Hillary Duff, dan grup rock Madina Lake.  (ash)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid