Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Radar Lombok

SEMARAK: Ribuan warga ikut jalan santai Radar Lombok bersama Luwak White Koffie dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Mataram ke-23 dan HUT TNI ke-71 Minggu kemarin (2/10) (Sigit Setyo/Radar Lombok)

MATARAM-Ribuan warga   Kota Mataram dan berbagai daerah lainnya  mengikuti  jalan santai Radar Lombok bersama Luwak White Koffie dalam rangka menyemarakkan HUT Kota Mataram ke-23 dan HUT TNI ke-71 Minggu kemarin (2/10).

Jalan santai yang  dipusatkan di Taman Sangkareang  dilepas  Wakil Wali Kota Mataram H Mohan Roliskana.  Mohan menyampaikan ucapan terimakasihnya terhadap seluruh masyarakat kota Mataram dan Lombok secara umum yang sudah terus berusaha untuk mengikuti semua event dan memeriahkan setiap acara dalam rangka HUT Kota Mataram yang ke- 23." Terima kasih saya ucapkan untuk semua masyarakat atas partisipasinya," ungkap Mohan.

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat utuk tetap menjaga keamanan dan kenyamanan serta kebersihan Kota Mataram karena keamanan dan kebersihan  menjadi modal utama dari Kota Mataram. Apalagi Kota Mataram menjadi tempat pelaksanaan berbagai event nasional." Saya berharap semoga kota tetap semangat dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Kota Mataram," imbuhnya.

Mohan lalu melepas peserta dengan mengambil start di depan Pendopo Wali Kota Mataram  dengan rute  Jalan Pejanggik, Jalang Bung Karno, Jalan Catur Warga  dan finish di Lapangan Sangkareang.

Event ini makin semarak ketika peserta diajak senam sebelum jalan santai dimulai maupun begitu peserta sampai di finish. Peserta kemudian dihibur dengan penampilan band Amtenar.

Ada beragam hadiah bagi peserta yang disiapkan Radar Lombok bersama sponsor yang mendukung kegiatan ini.  Hadiah utama berupa satu unit mobil Toyota Agya. Ada juga dua sepeda motor, empat sepeda, tv, mesin cuci, kompor gas, tiket dari Citilink, voucher menginap di hotel Golden Tulip, Hotel Santika, Hotel Jayakarta dan voucher belanja dari Lombok City Centre (LCC) serta beragam hadiah lainnya.

 Hadiah utama satu unit mobil Toyota Agya diraih Muhammad Deni Fajri warga Desa Jeringo  Kecamatan  Gunungsari Lombok Barat.  Sedangkan dua sepeda motor masing-masing diraih Musdlihan S.Pd asal Kopang Rembiga Kecamatan Kopang Lombok Tengah serta Nasri asal Lombok Timur.  (ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid