Ribuan Penggemar Hadiri Konser Sheila on 7 dan Kahitna

Ribuan Penggemar Hadiri Konser Sheila on 7 dan Kahitna
KONSER MUSIK: Grup Band Sheila on 7 dan Kahitna ketika menggelar konser musik di atas panggung Narmada Convention Hall, Ahad malam (21/5). (LUKMAN HAKIM/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Grup band Sheila on7, Kahitna dan solo karir Tulus, Ahad malam (21/5) mengguncang Kota Mataram. Di area indoor, tepatnya di Aula Narmada Convention Hall (NCH), grup band papan atas Indonesia ini membius ribuan penggemarnya dari atas pangggung dengan menyanyikan lagu-lagu yang pernah hits di era tahun 2000-an.

Kehadiran Grup band Sheila on7, Kahitna dan Tulus  di Kota Mataram tersebut didatangkan langsung oleh PT XL Axiata bagi pelanggan setia seluler XL di Provinsi Nusa Tenggara Barat. Hanya saja, karena lokasi yang digunakan di ruangan tertutup dan kapasitas hanya bisa menampung kurang dari 1.200 orang, maka pihak manajemen PT XL Axiata membatasi jumlah pengunjung yang masuk di lokasi konser bintang musik Indonesia tersebut.

Ribuan penonton yang sebagian besar kaum hawa tersebut nampak histeris meneriakan nama Yovie, saat pentolan grup band Kahitna ini tampil di atas panggung. Begitu juga ketika grup band Sheila on7 menggebrak panggung dengan lagiu-lagu lawasnya, serta 1 lagu single terbaru mereka, para penonton yang berada di paling depan, yang didominasi kaum hawa ini berteriak memanggil sang vokalis, Duta yang juga kelahiran Lombok Timur tersebut. Pun pentolan Sheila on7 lainya, yakni Eros sang gitaris. Konser yang berlangsung dari pukul 19.30 Wita lebih itu berakhir hingga pukul 22.00 Wita tersebut berjalan tertib dan lancar.

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) bersama Yonder Music kembali menghadirkan Konser XL Yonder Music Live Series bertajuk Music Fest diselenggarakan di empat kota besar di Indonesia, yaitu Manado, Jakarta, Bogor, dan Lombok. Artis idola yang tampil antara lain Kahitna, Sheila on 7, dan Tulus. Setelah sukses menjual habis seluruh tiket di konser yang diadakan di Manado, Jakarta, dan Bogor, rangkaian konser ini ditutup di Kota Mataram, Lombok.

Sebelumnya, saat dilaksanakan Meet and Great bersama manajemen XL Axiata dan pentolan grup Kahitna, Sheila on 7 di Hotel Santika Mataram, Caretaker Vice President East Region XL Axiata, Mochamad Imam Mualim mengatakan, musik adalah konten yang paling sering diakses pelanggan smartphone melalui aplikasi Yonder Music yang telah diunduh oleh jutaan pengguna di Indonesia.

Untuk itu lanjut dia, bersama Yonder Music menghadirkan program “XL Yonder MusicFest – Konser Bareng Kahitna, Tulus dan Sheila on 7”. Acara ini merupakan persembahan XL kepada pelanggan setia di Lombok yang terus menggunakan layanan XL dan Yonder Music.

“Kami harap acara ini dapat memberikan pengalaman yang mengesankan sehingga dapat lebih meningkatkan loyalitas pelanggan dalam menggunakan layanan XL dan Yonder Music,” kata Imam.

Dikatakannya, Yonder Music memiliki komitmen untuk selalu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih, dan tidak bisa didapatkan pengguna aplikasi musikstreaming di aplikasi sejenis lainnya.

Sementara Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengatakan, rangkaian konser XL – Yonder Music Fest merupakan rasa terima kasih XL bagi para pelanggan setia Yonder Music. Tidak hanya sampai di situ, dengan tagline terbaru Yonder Music yaitu Hear It, Sing It, Share It, kami juga menghadirkan fitur terbaru dalam aplikasi Yonder Music yaitu Snap Karaoke untuk lebih memanjakan para pengguna.

“Fitur ini memungkinkan para pengguna untuk mendengarkan lagu, menyanyi, bahkan dapat langsung share rekaman mereka ke berbagai media sosial, ” ujarnya. (luk)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid