Ribuan Paket Bundling MotoGP 2023 Sudah Terjual

Sahlan (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Peminat paket bundling menonton MotoGP 2023 cukup banyak. Setidaknya sampai saat ini sudah ribuan paket bundling sudah terjual.

“Paket Bundling ini ternyata banyak peminatnya. Sudah ribuan paket yang terjual,” ujar Ketua Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) NTB Sahlan, Rabu (24/5).

Dikatakannya, paket bundling merupakan bagian dari inovasi yang dilakukan oleh sejumlah pengusaha travel. Pada pelaksanaannya, paket bundling ini dibanderol dengan harga minimal Rp7 juta. Dengan bisa menikmati nonton MotoGP, liburan sekaligus menikmati wisata di NTB selama tiga hari.

Diakuinya, paket ini terbilang relatif mahal untuk ukuran yang berkantong tipis. Namun tentu tidak bagi para penonton yang punya banyak uang. Buktinya sampai saat ini sudah ada ribuan paket terjual. Dan yang paling mendominasi adalah paket tiga hari dua malam.

Baca Juga :  Atlet Futsal NTB Dipanggil Jajal TC Piala Asia Futsal¬†

“Sudah cukup banyak paket yang terjual. Semoga terus bertambah,” harapnya.

Seri MotoGP Indonesia ini akan berlangsung pada 13-15 Oktober 2023, di Sirkuit Mandalika. Pelaksanaannya terbilang masih cukup jauh, namun paket bundling yang ditawarkan sudah lumayan terjual. Terlebih pagelaran MotoGP ini merupakan ajang balap motor paling favorit yang ditunggu tunggu penonton.

Kendati memiliki kesan positif dengan paket Bundling ini, pihaknya menaruh harapan besar terhadap pemerintah agar perhatikan juga destinasi wisata di NTB. Supaya destinasi wisata yang di tawarkan di setiap paket, tidak itu-itu saja.

Baca Juga :  Atlet Menembak Mataram Boyong 8 Medali di Kejurnas

Menurutnya, kondisi ini juga menjadi tantangan tersendiri bagi pelaku usaha travel. Karena kekayaan alam dan tempat wisata baru di NTB sesungguhnya sangat banyak. Misalnya wisata air terjun dan sejenisnya, mestinya itu terus di eksplore. Supaya pilihan tempat wisata tidak monoton itu itu saja.

“Kita pelaku travel butuh perhatian pemerintah. Agar tempat wisata kita dikembangkan, supaya banyak pilihan pada paket yang kita tawarkan,” tutupnya. (rie)

Komentar Anda