Ribuan Massa akan Ramaikan Deklarasi Ahyar-Mori

Bukan tanpa alasan pihaknya memutuskan lokasi deklarasi di lapangan umum Masbagik. Salah satu pertimbangannya yakni, jumlah pemilih terbesar di Pilkada NTB ada di Lombok Timur. Selain itu, akses lokasi lapangan umum cukup representatif untuk menampung lebih 30 ribu massa dan akses lokasi bisa ditempuh dari berbagai lokasi.

Ia pun memastikan keseiapan untuk melangsungkan deklarasi pasangan Ahyar-Mori yang  dinyatakan sudah siap. Baik dari segi keamanan maupun persiapan yang lainnya.  “Deklarasi Ahyar Abduh-Mori Hanafi akan dilaksanakan Minggu besok, (1/10),” ucapnya.

Menurutnya bahwa terkait dengan izin, baik izin penggunaan lapangan dan izin dari pihak kecamatan bahkan hingga dari pihak kepolisian sudah siap.

Terkait ada pencatutan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)? Ridwan mengatakan, bukan tanpa alasan pihaknya mengklaim PKB mengusung paket Ahyar-Mori. Ini karena sudah ada kesepakatan secara tertulis dengan pengurus DPP PKB, bahwa parpol berbasis nahdliyin tersebut sudah memberikan dukungan kepada paket Ahyar-Mori.

Pihaknya sudah mengantongi surat izin dari PKB terkait disebut sebagai parpol pengusung. “Kalau pun ada perbedaan pendapat muncul, itu bagian dinamika. Tapi prinsipnya, PKB dan PAN sudah mendukung paket Ahyar-Mori,” tegasnya. (yan)

BACA JUGA :  Ali BD Ajak Masyarakat Sasak Pintar Pilih Pemimpin