Revolusioner Cukur Red Wood B

GEMPUR: Salah satu pemain Revolusioner Lombok Tengah (hijau ) menggempur daerah pertahanan Red wood B (ABDI ZALANI/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG–Persatuan Sepakbola (PS) Revolusioner, Lombok Tengah cukur Red Wood B dengan skor menyakinkan 3-1 di Pool F dalam lanjutan Open Turnamen Garuda Muda Cup 2017 di Lapangan Umum Narmada, Rabu (3/3)

Anak asuh Arjanto, Red wood B harus menerima pil pahit dalam laga open turnamen kali ini. Sebelumnya seniornya Red wood A mampu mencukur habis-habisan SMKN 1 Gunung Sari dengan skor telak 5-1. Kini anak asuhnya yang kedua dibantai oleh PS Revolusioner Asal Lombok Tengah.

Sejak kick off dimulai, tempo permainan yang disajikan oleh Revolusioner yang dikomandoi oleh Tulus (4), sukses menekan lini pertahan Redwood B. Namun penjaga gawang dari Red Wood B yang dijaga oleh Bayu (97) mampu mengantisipasi dengan baik serangan-serangan yang dilancarkan oleh Revolusioner.

Hingga memasuki 10 menit babak pertama, serangan dari Revolusioner ini belum mampu menggetarkan gawang Red wood yang dikapteni oleh Bilal (12). Tidak sudi ditekan terus oleh Revolusioner anak asuh Arjanto mengatur irama permainannya. Umpan satu dua terus dipergakan namun lini pertahan dari Revolusioner ini terlalu perkasa untuk dilewati.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Tepat di menit ke 20 kapten Revolusioner, Lombok Tengah, Tulus mampu memecah kebuntuan setelah melewati lini pertahan dari Red wood B. Dengan sepakan keras mampu menggetarkan gawang Redwood B ini. 1-0.

Seolah tidak mau tertinggal satu poin, Redwood pun terus melancarkan serangan untuk menyamakan kedudukan. Namun lagi-lagi mudah saja dipatahkan gerakannya oleh pemain asal Lombok Tengahi ini.

Serangan balik yang dilancarkan oleh PS Revolusioner, Amenk (8) bekerjasama dengan Tulus, mampu melebarkan keunggulan. Sepakan keras yang dilancarkan oleh Amenk di menit ke 38 tidak bisa ditepis oleh Red wood B dan memperlebar keunggulan menjadi 2-0.

Memasuki babak kedua, tensi pertandingan semakin kencang, jual beli serangan kian dipertontonkan oleh kedua tim.  Namun serangan kali ini didominasi oleh Red wood B. Umpan-umpan pendek yang dilancarkan Red wood B membuat lini pertahanan dari Revolusiioner kelabakan.

Terbukti kerjasama yang baik antara Bilal dan Ryan nomor (3) mampu memperkecil ketertinggalan di menit ke 49. Dengan sepakan keras dari Ryan membuahkan hasil yang manis. 1-2.

Tidak rela revolusioner yang ditekan Red wood kembali mengatur strategi bertahan dari gempuran-gempuran Redwood. Serangan balik dilancarkan oleh Revolusioner lewat Amenk nomor punggung 8 ini membuahkan hasil dimenit ke 64, setelah mengelabui lini pertahan dari Red wood B ini, mampu melebar keunggulan untuk Revolusioner dengan skor 3-1.

Kapten Revolusioner Tulus mengatakan, pihaknya bangga dengan keberhasilan teman-temannya. “Keberhasilnan ini berkat kerjasama tim dan Alhamdullah  semoga dilaga selanjutnya lebih semangat,’’ ucapnya.  (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid