Result Show TOP 16 LIDA, Lesti-Billar Umumkan Lamaran Minggu 13 Juni 2021

Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak bergantian membaca gulungan pengumuman lamaran saat Result Show TOP 16 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Jumat (28/5/2021) malam. (IST/SCREENSHOT YOUTUBE INDOSIAR)

MATARAM–Kabar gembira untuk penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar atau akrab disebut Leslar. Lesti dan Billar sudah mengumumkan hari lamaran mereka.

Secara live pada Result Show TOP 16 Liga Dangdut (LIDA) Indosiar, Jumat (28/5/2021) malam, keduanya mengumumkan kabar bahagia itu. Mengenakan busana serba putih, keduanya tampak bergantian membaca gulungan pengumuman.

“Teruntuk masyarakat Indonesia khususnya untuk semua Leslar yang kami cinta. Sebelumnya kami mengucapkan teirma kasih atas segala support dan dukungan yang telah diberikan untuk kami berdua sejak pertemuan pertama kami sampai saat ini. Sudah Hampir setahun kami berdua saling mengenal satu sama lain, dan akhrinya kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius. Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang Insyaallah akan dilaksanakan pada Minggu 13 Juni 2021. Live, Ekslusif hanya di Indosiar. Dan kami mohon doa dan restunya,” ungkap keduanya bergantian disambut senyum bahagia.

Lestiani atau yang lebih dikenal sebagai Lesty Kejora itu diketahui lahir di Bandung, 5 Agustus 1999; umur 21 tahun. Sementara Muhammad Rizky Billar lahir di Medan pada 12 Juli 1995; umur 25 tahun.

Keduanya sama-sama pernah ditinggal menikah oleh orang yang disayang melalui proses taaruf. Tidak hanya itu, keduanya harus berbesar hati untuk hadir di resepsi sang mantan.

Memiliki kisah asmara yang sama, Lesti Kejora dan Rizky Billar dipertemukan untuk pertama kali dalam acara realiti yang dibintangi Tukul Arwana.

Kedekatan Lesti, Juara Pertama Dangdut Academy (D’Academy)  Indonesia Tahun 2014 ini dengan Rizky Billar terjalin pertama kali dalam acara tersebut. Suasana seketika mencair dengan berbagai momen dua sejoli. Lesti Kejora bahkan menggoda Rizky Billar dengan menyanyikan lagu dangdut dengan suaranya yang khas, sementara Rizky Billar kerap menggoda Lesti dengan perkataannya. Dua sejoli tersebut dinilai mempunyai nasib asmara yang sama, hingga akhirnya kini sampai ke tahap lamaran. Selamat untuk Lesti dan Rizky Billar. (RL)