Reses Baiq Isivi Disambut Semarak

HJ. Baiq Isvi Rupaeda

SELONG— Kehadiran Ketua DPRD NTB,  HJ. Baiq Isvi Rupaeda selalu disambut  meriah masyarakat. Seperti dilakukan beberapa hari lalu, kunjungan lapangan (reses) untuk   bertemu langsung dengan warga guna melakukan kewajibannya sebagai wakil rakyat.   

Koordinator reses dan aspirasi, H Nirwana Firdaus kepada Radar Lombok mengatakan, kehadiran srikandi DPRD NTB selalu disambut antusias masyarakat.  Reses itu  dimanfaatkan masyarakat untuk bertanya  dan menyampaikan aspirasinya untuk diperjuangkan.

‘’Alhamdulillah setiap  anggota DPRD dari Partai Golkar baik  DPRD NTB maupun DPRD kabupaten/kota yang berkunjung ke masyarakat selalu disambut warga, tidak terkecuali reses ke enam desa di Lombok Timur yang dilakukan Baiq Isvie,’’ ungkapnya.

Enam desa yang dijadikan reses kali ini, masing-masing Desa Pohgading Kecamatan Pringbabaya, Kelurahan Majdi Kecamatan Selong, Kelurahan Suryawangi Kecamatan Labuhan Haji, Desa Anjani Kecamatan Surlaga. Desa dadan Baru  dan Desa Dasan Lekong Kecamatan Sukamulia.

[postingan number=3 tag=”politik”]

Menurut Nirwana Firdaus, Reses dilakukan secara bergilir di semua desa yang menjadi daerah pemilihan HJ. Baiq Isvi. Sejumlah aspirasi masyarakat diserap dan disampaikan langsung oleh tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat. Aspirasi yang disampaikan melalaui   Baiq Isvie kemudian ditinjaklanjuti ke pemerintah NTB untuk diperjuangkan  dan direalisasikan.

Alhamdulillah, serapan aspirasi warga bisa direalisasikan, diantaranya pembangunan jalan lingkungan, jalan tani, bantuan   hand traktor, bantuan untuk kelompok peternak ayam. Kelompok peternak kambing, kelompok usaha bersama (KUB), bantuan  mesin jahit, mesin salon dan lainnya.

Melihat tekad dan semangat kuat yang dilakukan Baiq Isvi dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, membuat kunjungannya selalu menyedot perhatian dan dinanti warga. ‘’Alhamdulillah, setiap resesnya selalu ditunggu dan disambut antusias masyarakat,’’ sebutnya.

Warga selalu datang bergerombol ke lokasi acara reses. Itu mengindikasikan Baiq Isvie Rupaida dicintai masyarakat Lombok Timur,’’ imbuhnya. (ulu)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid