Relawan Projo NTB Target Jokowi-Ma’ruf Menang Telak

Relawan Projo NTB Target Jokowi-Ma’ruf Menang Telak
BERFOSE: Relawan Projo NTB dan Presiden Joko Widodo berfoto saat memberikan bantuan bagi korban gempa Lombok, beberapa waktu lalu. (AHMAD YANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM — Relawan Pro Jokowi (Projo) NTB menargetkan kemenangan telak Joko Widodo- Kiai Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Tidak tanggung tanggung, kemenangan ditarget 72 persen di NTB. “Instruksi DPP Projo, seluruh Relawan Projo NTB harus bekerja keras memenangkan Jokowi- Ma’ruf,” kata Ketua DPD Projo NTB Imam Sofian, kepada Radar Lombok, Kamis kemarin (5/9).

Saat ini lanjutnya, Projo NTB sudah mulai bergerak. Di antaranya, Projo sudah mempersiapkan dan menunjuk juru bicara tim pemenangan, serta mempersiapkan berbagai isu dan materi kampanye, baik di tingkat provinsi dan kabupaten/kota se-NTB.

BACA JUGA: Kader NW Pancor Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf

Tujuan menunjuk juru bicara pemenangan, agar lebih memudahkan untuk mengkomunikasikan dan menyampaikan berbagai ihwal dan keberhasilan pembangunan Presiden Jokowi di periode pertama. “Prinsipnya, saat ini seluruh relawan Projo NTB dalam kondisi solid dan kompak,” tandasnya.

Dirinya optimis pasangan Jokowi- Ma’ruf akan dulang raihan suara 72 persen di NTB. Dirinya melihat tidak ada alasan yang akan membuat Jokowi tidak menjabat kembali dua periode. Terlebih dengan kesabaran dan kebesaran hati yang ada pada diri Presiden ke-7 RI tersebut. “Bagaimana saya tidak bilang beliau sabar dan besar hati? Meski di NTB suara beliau kecil sekali saat Pilpres lalu, Pak Jokowi tetap berkontribusi besar untuk masyarakat NTB,” ungkapnya.

Selain itu, Jokowi berkontribusi menggelar pahlawan nasional untuk Maulanasyeikh, melanjutkan pembangunan KEK Mandalika, pelabuhan peti kemas di Lembar dan beberapa proyek strategis tetap masuk ke NTB. Bahkan, Presiden Jokowi adalah satu-satu pemimpin di Republik ini dalam tempo satu bulan sudah tiga kali berkunjung NTB untuk memastikan proses penanggulangan dan penanganan korban gempa bisa dilakukan secara baik. “Bahkan khusus Projo NTB kita instruksikan bahu-membahu dan bersinergi dengan berbagai pihak untuk membantu dan menolong korban gempa,” ucap advokat tersebut.

Ditambahkan, untuk memastikan koordinasi, sinergitas, dan gerak langkah memenangkan Jokowi-Ma’ruf. Dijadwalkan pada 15-16 September 2018, Projo akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Jakarta dengan dihadiri seluruh DPD Projo seluruh Indonesia. Tujuan Rakernas tersebut untuk menyusun program, strategi, taktik, serta upaya bagi kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Pilpres. “Serta untuk memastikan kesiapan mesin politik Projo di seluruh daerah bekerja bagi kemenangan Jokowi- Ma’ruf,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut