Relawan Pasti Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Relawan Pasti Siap Menangkan Prabowo-Sandi
DEKLARASI: Relawan Prabowo-Sandi yang tergabung dalam Relawan Pasti siap memenangkan pasangan capres cawapres Prabowo-Sandi. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Pesta demokrasi pemilihan umum presiden dan wakil presiden (pilpres) tinggal menghitung hari. Masing-masing tim pemenangan dan relawan sudah jauh hari mengambil ancang-ancang untuk memenangkan masing-masing jagoan.

Begitu halnya dilakukan relawan Prabowo-Sandi yang tergagung dalam Relawan Pasti (Prabowo-Sandi di Hati dan Selalu Dinanti). Mereka merapatkan barisan konsolidasi untuk memenangkan jagoan mereka di. Konsolidasi Koordinator Wilayah NTB ini dihadiri masing-masing koordinator daerah Relawan Pasti di Lesehan Warisan Sayang-Sayang Kota Mataram, Sabtu (23/2).

BACA JUGA: Elektabilitas PDIP di Kalangan Muslim Menurun

Ketua Korwil NTB Relawan Pasti, Budiman mengatakan, deklarasi ini dilakukan sebagai wujud dari demokrasi. Di mana semua rakyat Indonesia yang sudah memenuhi syarat berhak memilih dan dipilih. Dalam hal ini, mereka punya hak menentukan pilihannya untuk memilih pemimpin yang diyakini mampu membawa perubahan lebih baik. ‘’Dan pilihan kami itu jatuh pada pasangan nomor urut 02 Prabowo-Sandi,’’ ujar Budiman kepada Radar Lombok, Sabtu (23/2).

Menurut Budiman, pasangan capres cawapres ini diyakini mampu membawa bangsa Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dari sekarang. Di samping itu juga visi misi yang akan diterapkan oleh pasangan nomor 02 ini lebih mengena ke dalam mereka. ‘’Para relawan ini yakin menjatuhkan dukungan dan pilihannya untuk pasangan nomor 02 Prabowo-Sandi,’’ jelasnya.

BACA JUGA: JoSmart Himpun Pendukung Fanatik Jokowi di NTB

Prabowo sebagai capres, sambung dia, yakini akan mampu memimpin negeri yang plural ini. Berbagai ras suku dan agama akan bisa lebih disatukan sama beliau. Sedangkan Sandiaga Uno yang terlihat sangat energik di antara yang lain dengan pengalaman memimpin DKI dan perusahaan besar merupakn harapan baru bagi kaum muda milenial untuk bisa mendapatkn pekerjaan yang layak. ‘’Dan yang terpenting lagi dengan penegakan hukum akan lebih adil lagi bagi seluruh rakyat Indonesia,’’ tegasnya. (met)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid