Relawan Bintang 9 Total Menangkan Suhaili-Amin

Relawan Bintang 9 Total Menangkan Suhaili-Amin
RELAWAN: Puluhan pemuda dan mahasiswa deklarasikan Relawan Bintang Sembilan untuk memenangkan Suhaili-Amin di Pilkada NTB. (Yan/Radar Lombok)

MATARAM—Dukungan bagi pasangan calon nomor urut 1, HM Suhaili FT dan Muhammad Amin di Pilkada NTB terus mengalir.

Minggu kemarin (4/3), puluhan pemuda dan mahasiswa deklarasikan diri dengan nama Relawan Bintang Sembilan. Relawan tersebut siap mendukung dan memenangkan Suhaili-Amin di kontestasi Pilkada NTB 2018.

Koordinator Relawan Bintang Sembilan, Abdul Majid mengatakan, keputusan pemuda dan mahasiswa bentuk relawan Bintang Sembilan karena menilai paslon nomor 1, Suhaili Amin paling tepat menakhodai NTB kedepan. Relawan Bintang Sembilan akan fokus mendekati dan menggarap pemilih dari kalangan pemuda dan mahasiswa. Itu mengingat, pemilih dari kalangan pemula, mahasiswa dan pemuda jumlahnya sangat signifikan sebagai pemilih.

“Suara pemilih dari kalangan pemula dan pemuda bisa menjadi penentu kemenangan di Pilkada 2018,” katanya.

Dengan relawan Bintang Sembilan itu, kata Abdul Majid, fokus menggarap dan mendekati pemilih pemula, mahasiswa dan pemuda. Ditargetkan raihan suara Suhaili-Amin bisa signifikan dari kalangan pemula, mahasiswa dan pemuda.

Ia memastikan, Relawan Bintang Sembilan akan bekerja secara total untuk sosialisasikan dan melaksanakan kerja-kerja politik bagi kemenangan paslon tersebut. Terlebih anggota Relawan Bintang Sembilan tersebar di semua kabupaten kota se-NTB.

“Prinsipnya, kita total memenangkan Suhaili-Amin,” tegasnya.

Baginya, Paslon nomor urut 1, Suhaili-Amin paling tepat memimpin NTB. Dengan kepemimpinan Suhaili FT sebagai Bupati Lombok Tengah selama dua periode, masyarakat telah bisa meliht bukti hasil kerjakeras sosok yang satu ini. Sementara, Muhammad Amin yang juga menjabat Wakil Gubernur NTB sudah terbukti dan teruji mendanpingi TGB dalam memimpin NTB periode 2013-2018.

Dengan kepemimpinan dua tokoh tersebut, lanjutnya, sudah terbukti dan teruji memimpin daerah tersebut. Diharapkan dengan kolaborasi kedua tokoh itu akan mampu memimpin dan memajukan NTB.

“Bukan tanpa alasan kita dukung Suhaili Amin. Paslon ini tepat memimpin NTB,” pungkasnya. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut