Relawan Ali BD Gelar Pengobatan Gratis

Relawan Ali BD Gelar Pengobatan Gratis
PENGOBATAN GRATIS : TGH L Gede Sakti Amir Murni saat melakukan pengobatan gratis di Desa pengadangan Pringgasela, Selasa kemarin (12/12). (IST for Radar Lombok)

SELONG – Rangkaian kegiatan sosial terus dilakukan oleh  tim pemenangan Ali BD-Gede Sakti di semua wilayah di Provinsi NTB. Kali ini, Relawan Ali BD melaksanakan pengobatan gratis di Desa Pengadangan, Kecamatan Pringgesela Lombok Timur. Acara ini dipadati  warga dari berbagai desa. Hadir  Hj Supinah Ali BD dan Tuan Guru HL Gede Sakti Amir Murni. Acara ini juga menghadirkan kesenian lokal gendang tabuh, laga Perisai, serta acara musik yang disertai doorprize dan hadiah hiburan.

Relawan Ali BD, Kaspul Anwar dalam keterangannya menyampaikan bakti sosial ini dilaksanakan adalahsebagai  bentuk dari kepedulian relawan yang dengan suka rela membantu warga agar tetap sehat. Sebab kesehatan adalah suatu hal yang paling berharga.

Selain itu, Kaspul Anwar juga menyampaikan bahwa program kesehatan merupakan salah satu hal prioritas  dalam misi Ali-Sakti yang maju di pilkada NTB 2018 mendatang. “Calon gubernur dan wakil gubernur Ali BD- Gede Sakti memiliki komitmen terhadap persolan di bidang kesehatan, apa yang kita lakukan saat ini adalah bentuk dalam mewujudkan misi Ali-Sakti dengan suka rela,” ujar Kaspul.

Sementara itu, TGH Lalu Gede Sakti dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesehatan adalah segala-segalanya. Tanpa sehat hidup tidak akan enak, sehat adalah nikmat yang paling berharga. “Kita harus tetap bersyukur kepada Allah sampai saat ini kita masih diberikan kesehatan, sehingga kita bisa bertemu dalam rangka bersilaturahmi di acara bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Relawan Ali BD yang bekerja sama dengan Pemuda Desa Pengadangan,” Ungkapnya

“Saya sangat berterima kasih kepada Relawan Ali BD dan Pemuda Pengadangan yang telah melaksanakan kegiatan ini, yang sangat bermanfaat sekali bagi warga desa,” tambah  Mantan anggota DPRD Provinsi NTB ini.

Hal senada juga disampaikan oleh  Hj Supinah Ali BD kesehatan merupakan satu hal yang sangat penting untuk dijaga dan disyukuri. “Saya sangat bangga dengan Relawan Ali BD dan pemuda Desa Pengadangan yang telah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pengobatan gratis ini, karena sangat bermanfaat bagi Warga Desa Pengadangan,” ungkap nya   saat menyampaikan sambutannya.

Antusiasme Warga yang berbondong – bondong mendatangi stand pengobatan menunjukan bahwa warga sangat membutuhkan sentuhan-sentuhan langsung seperti yang dilakukan oleh Relawan Ali BD. “Terima kasih saya sampaikan kepada segenap relawan, teruslah bergerak, berbuat yang bermanfaat untuk warga,” imbau Ibu Bupati Lotim ini.

Ibu Hanifah (76 tahun) salah seorang pasien mengaku kegiatan ini sangat bermanfaat.”Kami sangat bersyukur sekali dengan adanya kegiatan pengobatan gratis ini, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada Relawan Ali BD, semoga kedepannya NTB lebih sehat,” harap  Ibu Hanfahi. (gal/adv)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid