Rekomendasi Calon Ketua Hanura Terbit

MATARAM—Akhirnya setelah sekian lama menunggu, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura menerbitkan surat rekomendasi calon ketua kabupaten kota se-NTB. Dengan terbitnya surat rekomendasi tersebut dipastikan Musyarawah cabang (Muscab) segera digelar

"Surat rekomendasi sudah terbit dari DPP," kata Sekretaris DPD Partai Hanura NTB, Suharto, kemarin (17/8), di kantor DPRD NTB.

Dengan sudah diterbitkannya surat rekomendasi tersebut dipastikan Muscab segera akan digelar. Direncanakan Muscab akan mulai dilaksanakan pada akhir Agustus serta ditargetkan bisa tuntas pada akhir September di semua DPC kabupaten kota.

Dikatakan, DPP sebelum menerbitkan surat rekomendasi ketua DPC, sudah terbit dahulu melakukan telaah dan kajian terhadap balon ketua DPC diajukan daerah. Dengan telaah dan kajian itu, calon ketua DPC sudah sesuai dengan dipersyaratkan DPP. Baik kompetensi, kapasitas, kapabilitas dan kemampuan politik.

Terlebih kedepan, persaingan politik bakal dihadapi Hanura kian berat. Sehingga dipastikan, kader menakhodai Partai Hanura di daerah sudah teruji, terukur, dan memiliki kemampuan politik dalam memajukan dan memenangkan Hanura di daerah tersebut.

Dia memastikan Muscab segera digelar lantaran  kepengurusan DPC kabupaten kota sudah berakhir sejak akhir Februari lalu. Meski  begitu, tidak ada kevakuman kepengurusan di tingkat DPC kabupaten kota. Lantaran, DPP menerbitkan SK perpanjangan kepengurusan hingga digelar Muscab. Sehingga dipastikan, kerja-kerja kepartaian di DPC kabupaten kota tetap berlangsung sebagaimana sediakala. (yan)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid