Razia Gabungan di Kos-kosan Pagesangan Jelang Iduladha

Razia kos-kosan di Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, Sabtu malam (2/6/2022). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Polsek Pagutan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) melakukan razia gabungan di kos-kosan dalam rangka cipta kondisi menjelang Iduladha 1443 H/2022.

Dalam razia Sabtu malam (2/6/2022) ini, Kapolsek Pagutan Iptu Sastrawan didampingi Kanit Reskrim Polsek Pagutan Aiptu Adi Harta, Kanit Samapta Aiptu I Made Oka Wismaya, Katim Buser Aiptu Nyoman Arya, Bhabinkamtibmas Pagesangan Timur Aiptu Sabaruddin, Kepala Lingkungan Gebang Baru dan Ketua RT Gebang Baru Kelurahan Pagesangan Timur, Kota Mataram.

Baca Juga :  Monkey D. Luffy KW Ditangkap Edarkan Sabu

Kapolsek menegaskan bahwa razia menyasar penghuni kos-kosan ini dalam rangka cipta kondisi menekan dan meminimalisir tindak kejahatan curat, curanmor dan curas, serta senjata api, senjata tajam, miras dan narkoba.

“Diharapkan juga dalam pelaksanaan kegiatan nantinya lebih mengutamakan humanis, sopan dan waspada terhadap diri masing-masing personel dalam melakukan tindakan Kepolisian,” terangnya.

Lokasi pelaksanaan kegiatan razia yaitu di Kelurahan Pagesangan Timur, Kecamatan Mataram, Kota Mataram, tepatnya di kos-kosan Jalan Gang Merpati I Lingkungan Gebang Baru, di sepanjang Jalan Merpati I Lingkungan Gebang Baru, di sepanjang Jalan Setia Budi Lingkungan Gebang Baru, di sepanjang Jalan Melawai Gang Selaparang V, dan kos-kosan sepanjang Gang Melati.

Baca Juga :  Polresta Mataram Buru Pemanah yang Melesatkan Paku 10 ke Seorang Warga Bebidas

Untuk pelaksanaan kegiatan tersebut tidak terdapat hal-hal yang ditemukan mengganggu potensi gangguan keamanan dan tidak ada barang bukti yang diamankan.

Sementara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pagutan berjalan kondusif, aman dan lancar selama pelaksanaan razia berlangsung. (RL)