Rayakan HUT Ke 2 CRF Supermoto Lombok

Komunitas Honda CRF melakukan touring menuju Sekotong Lombok Barat.

GIRI MENANG – Komunitas pecinta motor CRF Supermoto Lombok (CSL) merayakan ulang tahun kedua mereka dengan semangat kebersamaan dan komitmen terhadap keselamatan berkendara di Alden Beach House, Sekotong, Lombok Barat pada 18 – 19 Mei 2024,  dihadiri oleh semua Member dan para undangan dari pengurus paguyuban Honda Asosiasi Lombok.

Ketua CRF Supermoto Lombok, I Wayan Januartha menyatakan kebanggaannya atas pencapaian komunitas dalam dua tahun terakhir.

“Kami sangat berterima kasih kepada semua member dan teman-teman pendukung yang telah bersama-sama membangun CSL menjadi komunitas yang solid dan penuh semangat,” ujarnya.

Acara ini diikuti oleh 41 member dan ikut serta juga beberapa keluarga atau pasangan dari memberi CSL, yang semuanya berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang digelar selama dua hari sehingga semakin membangun kesan kekeluargaan yang kuat. Acara diimulai dengan konvoi bersama dari titik kumpul di Main dealer Astra Honda Internasional Regional NTB menuju lokasi acara, para peserta disambut dengan suasana meriah dan penuh keceriaan.

Baca Juga :  Lombok Tiger Club Gelar Fun Touring ke Bukit Mantar

Sesi utama acara ini meliputi berbagai kegiatan menarik seperti sharing tentang otomotif dan menunjukkan hasil modifikasi Motor Honda CRF terbaik dari semua member, games dengan berbagai macam hadiah menarik, serta sesi berbagi pengalaman antar anggota. Selain itu, untuk menambah semarak perayaan, diadakan juga sesi hiburan dengan penampilan musik dan karaokean bersama yang sangat menghibur.

Baca Juga :  Semangat Satu Hati Bikers Honda untuk GP Mandalika 2023

Selain merayakan kebersamaan, CSL juga menekankan pentingnya keselamatan berkendara dalam setiap kegiatannya.

“Kami berharap dijalan raya bisa memberikan edukasi kepada masyarakat & setiap member CSL dapat menjadi contoh pengendara yang baik dan bertanggung jawab di jalan raya,” kata Kadek.

“Semoga CSL terus berkembang dan menjadi inspirasi bagi komunitas motor lainnya di Lombok,” ungkap Chrystian David Marketing Manajer Astra Motor NTB. (luk)

Komentar Anda