Rayakan Hari Jadi, Dua Pelajar Terciduk di Kamar Hotel

DIAMANKAN: Personel Polres Sumbawa saat mengamankan dua pelajar yang berada di salah satu kamar hotel di Kecamatan Labuhan Badas tepatnya di  Hotel Dian 2, Jalan Bungur, Desa Labuan Sumbawa, Rabu (20/01/2021) pagi. (IST/RADARLOMBOK)

SUMBAWA–Hari ketiga digelarnya Operasi Bina Kusuma, Personel Polres Sumbawa berhasil mengamankan sepasang pelajar inisial  RH dan  S.

Keduanya diamankan saat berada di salah satu kamar hotel di Kecamatan Labuhan Badas tepatnya di Hotel Dian 2, Jalan Bungur, Desa Labuan Sumbawa, Rabu (20/1/2021) pagi.

Kasubag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos., saat dikonfirmasi mengatakan,  sepasang pelajar ini bukan suami istri. Keduanya kedapatan tengah berada di sebuah kamar hotel. “Kami dapati sedang berduaan di sebuah kamar hotel dan langsung kami amankan dan dibawa ke Polres Sumbawa untuk dimintai keterangan lebih lanjut,” ujarnya.

Berdasarkan interogasi awal, dua sejoli tersebut mengaku menyewa hotel dengan alasan akan merayakan hari jadi hubungan mereka. Oleh polisi kemudian diberikan pembinaan dan diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi. (sal)