Rani Guru TK di Gunungsari Ternyata Dibunuh, Pelaku Berhasil Ditangkap

Jasad Haerani atau Rani (22) saat ditemukan di kamar mandi rumahnya di BTN Citra Persada Medas, Blok S Nomor 5, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar). (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tim Opsnal Sat Reskrim Polresta Mataram berhasil menangkap pembunuh Haerani atau Rani (22) yang tinggal di BTN Citra Persada Medas, Blok S Nomor 5, Kecamatan Gunungsari, Lombok Barat (Lobar).

Pelaku pembunuhan Rani ini ternyata salah satu tukang bangunan yang bekerja di depan rumah Rani. Inisialnya S. “Benar, kami sudah mengamankan pelaku,” kata Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi budi Astawa kepada Radar Lombok, Kamis (11/8/2022).

Pelaku diamankan di Jawa Timur, tepatnya di Kabupaten Ngawi pada Rabu (11/8/2022), sekitar pukul 13.00 WITA. Diterangkan Kadek Adi, pelaku berada di Jawa Timur untuk kabur dan menghilangkan jejak.

Baca Juga :  Rani Guru TK Dibunuh karena Meminta Tanggung Jawab Pria yang Menghamilinya

“Kami tangkap di rumah orang, dia di sana kerja dan sengaja untuk kabur juga,” sebutnya.

Untuk motifnya sendiri, Kadek Adi belum membeberkannya secara rinci. Seperti diketahui, jasad Guru TK ini ditemukan pada Jumat malam (29/7/2022). Yang pertama menemukan jasad Rani ialah ibu kandungnya sendiri, Nurmah. Ia menemukan jasad anak gadisnya yang tinggal seorang diri itu dengan posisi duduk di pojokan kamar mandi, dengan leher dan muka tertutup kain. Sementara muka penuh luka lebam.

Baca Juga :  Tetangga Ungkap Fakta Sebelum Kematian Rani

Dari hari jasad Rani ditemukan, polisi memperkirakan jasad Rani sudah berusia dua hari. Dan pada saat ditemukan juga, jasad Rani sudah mengeluarkan bau. Dari sekian banyak barang milik Rani yang ada di rumah tersebut, tidak ada barang hilang, terkecuali HP Rani yang berjumlah dua unit. (cr-sid)

Komentar Anda