Ramadan, KNPI Gelar Kegiatan Khusus

EVENT RAMADAN : Ramadan Volly Ball HMR 2017 resmi digelar di Lapangan Ponpes Tarbiatul Umah Karang Bedil.

MATARAM– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Mataram menggelar event khusus Ramadan, diantaranya dengan menggelar Ramadan  Volly Ball HMR 2017. Semangatnya, bulan Ramadan tidak boleh mengendorkan semangat berolahraga.

Kegiatan dibuka Pondok Pesantren Tarbiyatul Ummah Karang Bedil, Sabtu (3/6). Hadir pada pembukaan Wakil Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, pejabat Pemkot Mataram, serta para tokoh pemuda.

Mohan Roliskana menyampaikan, event tahun ini merupakan ajang silaturahmi. Meski di bulan Ramadan, namun semangat atlet sangat besar. Buktinya kegiatan yang berlangsung bukan tingkat kota, melainkan banyak perwakilan daerah lain yang ikut. “ Apalagi event ini gratis tanpa ada pungutan dari KNPI. Kita sangat dukung ajang silaturahmi ini,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Tanpa Kepala Bappeda, Dewan Merasa tak Dihargai

Ia berharap atlet tetap menjunjung sportivitas saat bertanding.

Pada laga pertama, klub Jataayu asal Kota Mataram  berhadaan dengan Babareto Lombok Tengah. Set pertama Jataayu tak berkutik oleh serangan Babareto. Pertandingan perdana ini dimenangkan oleh Babareto.

Sementara itu Manajer  Babareto Salam menyampaikan bahwa semangat anak asuhnya menjunjung tinggi silaturahmi tetap tinggi. “ Kita tetap semangat. Target kita jadi juara,” ungkapnya.(dir)