Rakerda PD-IBI NTB Digelar di Gili Trawangan Juni

Gubernur saat menerima audiensi PD-IBI Provinsi NTB di ruang kerjanya terkait dengan pelaksanaan Rakerda V IBI, Rabu (18/5/2022). (IST/DISKOMINFOTIK)

MATARAM–Gubernur NTB Zulkieflimansyah menyatakan kesiapannya mendukung rapat kerja daerah (rakerda) yang akan diselenggarakan Pengurus Daerah Ikatan Bidan Indonesia (PD-IBI) Provinsi NTB.

Hal tersebut disampaikan Gubernur saat menerima audiensi PD-IBI Provinsi NTB di ruang kerjanya terkait dengan pelaksanaan Rakerda V IBI, Rabu (18/5/2022).

“Kita akan support. Insyaallah saya akan hadir,” ucap Bang Zul, sapaan akrab Gubernur NTB.

BACA JUGA :  Sah, Gubernur NTB Putus Kontrak dengan PT GTI

Rakerda akan dilaksanakan pertengahan Juni mendatang di Gili Trawangan dengan jumlah peserta sekitar 300 orang. Oleh karenanya Bang Zul berharap agar Rakerda tersebut dapat berjalan lancar.

“Bagus di Gili Trawangan, supaya pariwisata kita juga hidup dan teman-teman bisa rapat pakai dimensi lain. Mudah-mudahan semuanya lancar,” katanya.

BACA JUGA :  Teknisi Tewas Kesetrum di Hotel Aston Sunset Gili Trawangan

Turut mendampingi Gubernur pada audiensi tersebut yaitu, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Provinsi NTB Baiq Eva Nurcahya Ningsih serta Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB, dr. Lalu Hamzi Fikri. (diskominfotikntb/RL)