Raffi Pengin Kelola Rumah Potong Banyumulek, Merek Dagingnya Saffi Ahmad

Gubernur NTB Zulkieflimansyah saat membuat Instastory dengan Raffi Ahmad, Selasa (30/11/2021). (SCREENSHOT INSTASTORY @raffinagita1717)


MATARAM–Gubernur NTB Zulkieflimansyah bersilaturahmi ke kediaman Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Selasa (30/11/2021). Pasangan artis ini baru saja dikaruniai anak kedua yang diberi nama Rayyanza Malik Ahmad. Nama yang kini trending di twitter.

Bang Zul sapaan akrabnya disambut hangat oleh Raffi dan Nagita beserta keluarga besar.

Dalam kesempatan itu, Raffi menyampaikan apresiasinya atas kedatangan Bang Zul. Sekaligus memuji kesuksesan event World Superbike (WSBK) baru-baru ini. “Suatu kehormatan Pak Zul datang ke sini, Pak Gubernur NTB yang kemarin di Mandalika sukses. Ada acara (WSBK) di sana. Mudah-mudahn RANS bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat buat temen-temen NTB,” ujarnya.

Bang Zul pun mengucapkan terima kasih atas undangan ke rumah Raffi. Dan ia berharap semua pihak bikin NTB semakin hebat. “Insyaallah nanti aku main ke sana,” ujar Raffi menyambut harapan Bang Zul.

BACA JUGA :  Promotor Formula 1 Terkesima Melihat Keindahan Sirkuit Mandalika

Kemudian tidak lupa, Gubernur mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Raffi dan Nagita. “Selamat Mas Raffi Ahmad atas kehadiran buah hatinya. Semoga menjadi penyejuk mata bagi orang tua,” jelasnya.

Dalam kunjungan itu terungkap juga bahwa Raffi dan grup bisnisnya kepincut pengin mengelola rumah potong hewan (RPH) di Banyumulek, Lombok Barat dan mengolah daging sapi di sana dengan merek Saffi Ahmad.

Kabar baik ini diungkapkan Bang Zul dalam akunnya Rabu (1/12/2021) saat netizen bertanya kenapa Gubernur menengok Raffi bukannya menengok korban banjir di Bima?

Saya kira ini pertanyaan2 yg sangat wajar. Tapi saya sedang dalam perjalanan ke Bangka Belitung utk satu urusan keluarga yg tidak bisa saya wakilkan. Anak saya yg no 2 ingin meminang tambatan hatinya di sana 🙂

Nah, kebetulan Raffi Ahmad ini punya Group bisnis yg besar dan salah satu pimpinannya adalah sahabat baik saya. Saya di undang utk berkenalan dan menyampaikan ada apa saja di NTB yg mereka bisa terlibat krn memang groupnya sedang tertarik melakukan bisnis di NTB sebagai rencana diversifikasi kegiatan bisnisnya.

Semalam sepakat Rafii Ahmad Group akan mencoba mengelola Rumah Pemotongan Hewan kita di STP Banyumulek sebagai langkah awal dan akan mengolah daging sapinya di sana nanti dengan merek Saffi Ahmad 🙂 menarik mereknya ini.

2 minggu lagi insya Allah mereka akan ke Lombok dan Sumbawa.

Doakan semuanya lancar.
Tentang banjir sudah beberapa kali saya ke lokasi. Sementara saya nggak ada, saya sdh minta kepala BPBD pantau dan hadir juga kadis sosial dll..,” tulis Bang Zul. (RL)

BACA JUGA :  Rampas iPhone Bule Prancis di Mandalika, Dua Pemuda Pujut Dibekuk