Radar Lombok Tetapkan Pemenang Kuis “Rejeki Ramadan”

Radar Lombok Tetapkan Pemenang Kuis “Rejeki Ramadan”
UNDIAN : Manajemen Radar Lombok berfoto bersama perwakilan Dinas Sosial NTB, notaris dan kepolisian setelah proses pengundian “Kuis Rejeki Ramadan” bekerjasama dengan Luwak White Koffie kemarin. (Fahmy/Radar Lombok)

MATARAM – Manajemen Radar Lombok melakukan penarikan undian “ Kuis Rejeki Ramadan” bekerjasama dengan Luwak White Koffie di kantor pemasaran Radar Lombok di Jalan Selaparang Cakranegara kemarin. Yang diundi adalah ribuan amplop yang berisi jawaban pembaca harian ini yang dikirim sejak awal bulan puasa lalu.

Pengundian disaksikan oleh notaris, pihak Dinas Sosial Provinsi NTB serta dari unsur kepolisian. Bahkan ada juga perwakilan warga yang diberikan kesempatan menarik undian. Jumlah surat undian yang masuk mencapai kurang lebih seribu lembar. Pimpinan Radar Lombok H. Sukisman Azmi menjelaskan, setiap tahun Radar Lombok menggelar kuis bekerjasama dengan Luwak White Koffie. Dan ini adalah kali ke empat. “ Mudah-mudahan setiap tahun tetap bisa kita laksanakan,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Banyak Event, Ekonomi Warga Terdongkrak

Pada kesempatan ini ditetapkan sebanyak 28  orang pemenang yang terdiri dari 10 pemenang yang mendapat Rp 250 ribu, 10 pemenang yang mendapat Rp 500 ribu, 5 pemenang yang mendapat Rp 750 ribu dan 3 pemenang yang mendapat Rp 1 juta.(ami)

Berikut adalah daftar pemenang Kuis “Rejeki Ramadan 1438 H”