Radar Lombok Mantapkan Kegiatan Jalan Santai

MATARAM – Pihak Radar Lombok bekerjasama dengan Luwak White Koffie terus mematangkan persiapan kegiatan jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT Kota Mataram ke-23. Jalan sehat akan digelar pada hari Minggu, 2 Oktober 2016 dan dipusatkan di Lapangan Sangkareang Mataram. Panitia menyiapkan mobil sebagai hadiah utama.

Sebagai bentuk persiapan, kemarin panitia menemui Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh di pendopo. Pantia menyampaikan persiapan-persiapan yang telah dan sedang dilakukan demi kesuksesan kegiatan ini.

Pemimpin Umum Radar Lombok H. Sukisman Azmy didampingi ketua panitia pelaksana jalan santai H. Muludin menyampaikan, hingga H-10, sudah lebih dari 5 ribu tiket yang terjual. Target panitia, peserta mencapai lebih dari 10 ribu orang.” Tiket sudah terjual banyak,” ungkapnya.

Karena ini merupakan bagian dari kegiatan memeriahkan HUT Kota Mataram, Sukisman mengajak seluruh warga Kota Mataram untuk berpartisipasi menjadi peserta jalan santai. Panitia menyiapkan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama adalah satu unit mobil.

Sukisman yakin kegiatan jalan santai kali ini akan mengulang kesuksesan kegiatan yang sama yang digelar tahun lalu. Saat itu jalan santai diikuti lebih dari 20 ribu orang dan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional.” Tahun lalu kita sukses menggelarnya. Makanya tahun ini kita gelar lagi,” ungkapnya.

Mendengar laporan panitia, Wali Kota Mataram H. Ahyar Abduh menegaskan akan menggelar pertemuan dengan pihak-pihak terkait dalam rangka menyukseskan kegiatan ini.” Kita harus pertemuan satu kali lagi dan saya langsung yang pimpin rapatnya,” ungkapnya.

Ia pun meminta Kabag Humas mendata kepala SKPD mana saja yang diundang untuk rapat persiapan.” Pekan depan kita rapatkan lagi untuk pemantapan,” tegasnya.

Agar kegiatan ini semakin meriah, seluruh pegawai Pemkot Mataram diminta menjadi peserta. Termasuk juga para pelajar.” Ayo kita meriahkan kegiatan ini,” ungkap wali kota.

Khusus pelajar, panitia memberikan potongan harga yakni yang semula harga tiket Rp 35 ribu menjadi Rp 25 ribu.

Hadir dalam pertemuan ini CEO Lompok Post Group H. Ismail Husni, pimpinan perusahan Radar Lombok H.Tony Wibowo, serta manajer percetakan Lombok Post Azrul.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut