Puting Beliung Terbangkan Atap Rumah Warga di Serage

Akibat puting beliung, rumah milik warga atas nama Mawardi alias Bedi (35), di Dusun Mapasan, Desa Serage, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah mengalami rusak berat. (IST/RADAR LOMBOK)

PRAYA–Hujan deras dengan intensitas yang cukup tinggi dan disertai angin puting beliung menerjang Desa Serage, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, Jumat (25/3/2022) sekitar pukul 14.00 WITA.

Akibat bencana ini, rumah milik warga atas nama Mawardi alias Bedi (35), di Dusun Mapasan, Desa Serage, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah mengalami rusak berat.

Baca Juga :  Remaja Praya Barat Daya Ini Ngaku Curi Kotak Amal Musala Olivia Lebih 10 Kali

Kapolsek Praya Barat Daya IPTU Samsul Bahri yang dihubungi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar telah terjadi hujan deras yang disertai angin puting beliung dan menyebabkan atap rumah milik warga rusak, atap rumah tersebut terbuat dari spandeks dan terlepas secara keseluruhan dari bangunan rumah,” jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Warga di Bantaran Sungai Diminta Waspada Banjir

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya mengalami kerugian material yang diperkirakan sekitar Rp 20.000.000,-

“Untuk sementara waktu, rumah korban tidak bisa ditempati dan korban bersama keluarga mengungsi di rumah saudaranya” tutup Kapolsek. (RL)

Komentar Anda