Pulang Kampung

Ariska Putri Pertiwi (kapanlagi.com)

SETELAH mengharumkan nama Indonesia di ajang kontes kecantikan internasional 2016, di Las Vegas, Nevada, Amerika serikat dengan meraih Gelar Miss Grand International dan Best National Costume, Ariska Putri Pertiwi kembali ke tanah kelahirannya.

Perempuan berusia 21 tahun tersebut tak henti-hentinya mengumbar senyum bahagia atas keberhasilannya meraih gelar juara di ajang kontes kecantikan internasional itu. ”Rasanya bener-benar di luar dugaan. Masih nggak percaya sama sekali dapat posisi ini,” ujar Ika.

Ika tiba di Indonesia, Minggu (20/11) malam. Membawa dua tropi, dan mahkota Miss Grand International 2016. Runner Up 3 putri Indonesia 2016 disambut suka cita penggemarnya yang selalu mendukung di ajang kecantikan dunia. ”Alhmdulillah, kemarin jam 18.00 Wib kembali ke tanah air tercinta. Rasanya sudah sebulan di negara orang,” ujar  mahasiswa Universitas Islam Sumatera Utara Fakultas Kedokteran itu.

Ika memang tak bisa lama di Indonesia. Perempuan kelahiran Lhokseumawe, 13 Januari 1995 mendapat kesempatan selama sepuluh hari balik kampung ke Medan, Sumatera Utara. Karenanya, dia memanfaatkan betul-betul waktu yang ada untuk bisa bertemu dengan  keluarga. Selanjutnya, Ika akan menjalani tugasnya sebagai Miss Grand Internasional 2016. Dimana, salah misi yang akan dilakukannya adalah membawa misi perdamaian dunia dengan membantu korban perang dan anak-anak. (ash)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid