PT Satria Garuda Muda Hadirkan Konsep Hunian Kekinian

RUMAH SUBSIDI: Rumah subsidi berdesain Klasik Modern dihadirkan PT. Satria Garuda Muda. (IST FOR RADAR LOMBOK)

Belum Terbangun Sudah Ludes Terjual

GIRI MENANG–Bisnis pembangunan rumah subsidi di wilayah Kabupaten Lombok Barat, Provinsi NTB terus berkembang.

Berbagai penawaran terbaik dihadirkan oleh para pengembang perumahan, untuk bisa bersaing merebut hati para konsumen dalam memiliki rumah.

Berbagai keunggulan dihadirkan, mulai dari lokasi perumahan, desain rumah, hingga kualitas material dari bangunan rumah.

Seperti yang dilakukan oleh pengembang perumahan PT Satria Garuda Muda (PT SGM).

Walaupun termasuk developer baru di NTB, namun PT SGM selalu memberikan yang terbaik untuk para konsumen. PT SGM saat ini membangun rumah subsidi dengan konsep klasik modern.

Patria Jaka Kusuma selaku Direktur Utama PT SGM menjelaskan, pada  2023 ini, perusahaan yang dipimpinnya sedang membangun ratusan unit rumah di tiga lokasi di Lombok Barat.

Baca Juga :  PT Satria Garuda Muda Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok Barat

“Tahun ini kita dari PT SGM hadirkan rumah subsidi dengan desain klasik modern bagi para konsumen,” katanya, Kamis (27/7).

Ada tiga titik lokasi pembangunan rumah subsidi yang sedang berjalan, yaitu Perumahan Subsidi Sandubaya Raya yang lokasinya ada di Desa Gontoran, Kecamatan Lingsar.

Kemudian Perumahan Subsidi Killa Rengganis di Desa Terong Tawah. Selanjutnya lokasi di Desa Telagawaru untuk pembangunan Perumahan Subsidi Wameru Signature.

“Tiga perumahan yang sedang kita bangun ini, mengedepankan desain yang modern, keamanan dan kenyamanan para konsumen,” paparnya.

Setiap rumah yang dibangun PT SGM tidak hanya mengedepankan desain menarik. Namun lokasi perumahan, kemudian kualitas dan material bangunan juga menjadi perhatian utama perusahaan dalam membangun rumah, sehingga lokasi perumahan yang dibangun oleh PT SGM, selalu berada di lokasi sangat strategis, yang dekat dengan semua akses pelayanan publik, dan kawasan pendidikan.

Baca Juga :  PT Satria Garuda Muda Salurkan CSR ke Masyarakat Lombok Barat

“Lokasi juga menjadi pertimbangan para konsumen dalam membeli rumah, makanya rumah yang kita bangun berada di lokasi yang sangat strategis, ” jelasnya.

Seperti perumahan Wameru yang berada di dekat jalan nasional Bypass BIL-Lombok Barat. Begitu juga perumahan Killa Rengganis yang berada di kawasan dekat dengan Kota Mataram.

Jaka menambahkan, rumah yang dibangun juga memiliki keunggulan lainnya seperti memiliki dua kamar tidur, dengan lantai granit, sehingga sangat pas untuk keluarga baru yang masih memiliki satu atau dua orang anak. (ami)

Komentar Anda