PT Berkah ZamZam Wisata Resmi Buka Kantor Cabang Pertama di Mataram

jajaran Komisaris PT Berkah Zam Zam Wisata berlatar di kantor cabang barunya di Jl. Sriwijaya No. 9 Taman Baru Kota Mataram

MATARAM – PT Berkah ZamZam Wisata secara resmi membuka kantor cabang barunya di Jl. Sriwijaya No. 9 Taman Baru Kota Mataram. Pembukaan kantor cabang ini untuk menjawab tingginya animo masyarakat NTB yang ingin menunaikan ibadah haji dan umroh ke tanah suci melalui PT Berkah ZamZam Wisata. “Alhamdulillah tanggal 1 Ramadhan 1444 H bertepatan dengan tanggal 23 Maret 2023 dibukanya Kantor Cabang PT. Berkah ZamZam NTB. Pembukaan kantor cabang ini tidak terlepas karena kolaborasi RSI (Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Jatim & RSI NTB,” Kata Komisaris PT Berkah Zam Zam Wisata, Ubaidillah dalam acara grand opening kantor barunya di Mataram, Kemarin.

Dikatakan Ubaidillah, pendirian kantor perwakilan PT. Berkah ZamZam di Mataram semata-mata ingin memberikan kemudahan bagi para calon tamu Allah SWT untuk beribadah ke Baitullah, khususnya masyarakat di NTB. Terlebih melihat industri pariwisata NTB yang semakin berkembang pesat di Indonesia. Menandakan bahwa perekonomian masyarakat NTB kian membaik.”PT. Berkah ZamZaM dibentuk untuk melayani perjalanan Ibadah haji dan umroh dan wisata baik dalam negeri maupun luar negeri untuk perorangan ataupun Group,” ujarnya Para calon jemaah tidak perlu waswas untuk melaksanakan ibadah umroh maupun haji melalui jasa travel ini. Sebab PT Berkah ZamZam Wisata merupakan perusahaan travel umroh dan haji yang sudah memiliki lisensi resmi dan beroperasi sejak 2001.

Baca Juga :  Jotun Indonesia Timur Sumbang Market Share 23 Persen

“PT. Berkah Zamzam Wisata merupakan travel resmi dengan nomor izin PPIU Nomor U.79/2021 dan tersebar di berbagai daerah di Indonesia,” ujarnya Ditekankan PT Berkah ZamZam Wisata menawarkan berbagai kemudahan bagi jamaah yang ingin segera berangkat menunaikan ibadah Haji dan Umroh ke tanah Suci Mekah dan Madinah.

Sejumlah program yang ditawarkan PT Berkah ZamZam Wisata yakni mengedepankan pelayanan prima bagi para jamaahnya. Mulai dari pendaftaran, proses pemberangkatan, pelayanan selama berada di Arab Saudi, hingga kembali ke Tanah Air.

Baca Juga :  Ayo Ramaikan Pameran Kerajinan dan Tanaman Hias di Holiday Resort Lombok

Selain itu jamaah yang ingin berangkat umrah namun memiliki dana terbatas tidak perlu khawatir lagi. Karena PT ZamZam Wisata memberikan kemudahan dengan mereka bisa berangkat umrah duluan. Pelunasannya bisa diangsur setelah pulang. Terpenting adalah tidak ada anggunan maupun riba serta tidak ada denda dan sita. Bahkan jika dikemudian hari jamaah tutup usia. Pembayaran umrah pun dianggap lunas.

“Terkait pelayanan dan fasilitas yang kami berikan seperti transportasi, penginapan dan lain-lain, insha Allah kami memberikan yang terbaik. Dan itu sudah dirasakan bagi para jemaah umrah yang berangkat bersama kami,ā€¯ucapnya Dalam pembukaan kantor baru PT Berkah ZamZam Wisata di Jl. Sriwijaya No. 9 Taman Baru Kota Mataram. Hadir juga semua jajaran Komisaris PT Berkah Zam Zam Wisata Ubaidillah, Hendra Dedi Hartawan, dan Aishah Mohamed bersama Direksi dan Pegawai PT. Berkah ZamZam Cabang NTB. (cr-rat).

Komentar Anda