PT Berkah Zam Zam Permudah Calon Jamaah Umrah

FOSE : Sejumlah pegawai dan Komisaris PT Berkah Zamzam Wisata, Hendra Dedi Hartawan (kanan) saat foto di kantornya. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – PT Berkah Zam Zam Wisata hadir di NTB dengan program menarik untuk masyarakat. Bergerak di bidang travel haji dan umrah memiliki program yang memudahkan calon jamaahnya.

“Program menarik kita itu adalah berangkat dulu bayarnya belakangan. Ini berlaku untuk calon jamaah yang berniat umrah,” ujar Komsiaris PT Berkah Zamzam Wisata, Hendra Dedi Hartawan, Kamis (8/6).

Dijelaskannya, sistem pembayarannya cukup sederhana. Calon jamaah cukup bayar uang muka atau down peament (DP) sekitar Rp8 jutaan. Kemudian jangka waktu penyetorannya berlaku paling lama 3 tahunan, disetor setiap bulan dengan akad syariah. Artinya proses akad yang dilangsungkan tidak termasuk riba.

Baca Juga :  Topping Off Green Building BSI di Aceh Rampung & Akan diresmikan Awal Tahun 2024

PT Berkah Zamzam Wisata ini kantor pusatnya di Surabaya. Di NTB sendiri beroperasi pada Kamis (23/3/2023) atau 1 Ramadhan 1444, lokasi kantornya di Jl. Sriwijaya, Mataram. Sampai saat ini pemberangkatan pertamanya berlangsung pada pertengahan bulan Ramadan dengan 20 jamaah.
“Pemberangkatan pertama sekitar 20 jamaah umrah,” katanya.

PT Berkah Zamzam Wisata Cabang NTB ini kerja sama dengan Bank NTB Syariah dan Amitra Syariah. Ini artinya legalitas travel umrah dan haji yang baru beroperasi tersebut tidak meragukan. Terlebih program yang ditawarkan sangat memudahkan para calon jamaah. Pemberangkatan pun berlangsung 4 kali dalam satu bulan.
“Terserah berapapun jamaah yang daftar. Kita tetap berangkatkan, jadi jamaah tidak lama nunggu,” tuturnya.
Tidak hanya paket umrah yang memiliki program menarik, paket haji juga memiliki program yang tidak kalah menarik. Diantaranya calon jamaah haji cukup bayar DP Rp50 juta, calon jamaah langsung berangkat tanpa antri. Menariknya calon jamaah haji gratis melaksanakan umrah gratis terlebih dahulu.
“Program ini berlaku di bulan Mei saja untuk paket haji. Seat terbatas hanya 50 seat, dengan biaya Rp190 juta,” tutupnya. (rie)

Komentar Anda