PSSI NTB Semakin Tidak Jelas

Saprudin (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB dibawah nahkoda Bupati Lombok Tengah, HM Suhaili Fadil Tohir dianggap semakin tidak jelas. Ini dibuktikan dengan ketidakhadirannya sosok itu kala Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI NTB kemarin.

Pengamat sepakbola NTB, Saprudin mengatakan, PSSI semakin tidak jelas karena di Musorprov tak satu pun pengurus hadir.

“Asprov PSSI NTB semakin tidak jelas karena diundang saja dalam Musorprov KONI NTB tidak mau hadir,’’ ucapnya kepada Radar Lombok, Sabtu (15/7).

Sebagai salah satu cabor yang bernaung di bawah KONI, jelsnya, PSSI NTB semestinya harus hadir. Musorprov KONI disebutnya sangat penting terkait dengan strategi dan program pembinaan setiap cabor.

Terpisah, Anggota Exco PSSI NTB, Manurung mengatakan, pihaknya menyangkan kejadian tersebut. Seharusnya ada anggota PSSI NTB yang menghadiri acara Musorprov KONI NTB.

“Kita sayangkan pengurus Asprov PSSI NTB tidak hadir di ajang tersebut. Padahal di Musorprov tersebut berbicara masalah pembinaan dan diikuti oleh semua cabor,’’ ucapnya.

Pihaknya menduga, karena pengurus belum dilantik sehingga tidak bisa mengikuti agenda tertinggi di induk olahraga NTB tersebut. ‘’Meskipun belum dilantik kalau Musoprov KONI harus hadir dong, karena menyangkut kebijakan dari induk olahraga,’’ tutupnya . (cr-adi)

BACA JUGA :  IMI NTB Gelar Kejurnas Time Rally
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaBRI Perluas Agen Laku Pandai BRILink
Berita berikutnyaIngin Jadi Qori’ Terbaik