PSSB Undang Persela Lamongan

LATIHAN: Tim PSSB NTB terus mantapkan persiapan menghadapi Persela Lamongan di GOR 17 Desember, Senin (20/3) (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB mendatangkan Persela lamongan untuk menggelar ujicoba 2 April mendatang di GOR 17 Desember Mataram.

Humas PSSB NTB, Indera Gunawan mengatakan, Persela Lamongan resmi diundang manajemen PSSB NTB untuk melakukan ujicoba. Hal tersebut tertuang dalam surat PSSB NTB no 07/PSSB/ll/2017 tanggal 13 Maret 2017 perihal pertandingan pershabatan.

‘’Kita sudah mengundang pihak Persela Lamongan untuk mengadakan pertandingan pershabatan sekaligus melihat kemampuan tim PSSB NTB,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Senin (20/3).

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

Dikatakan, dalam surat undangan tersebut pihak manajemen dan pelatih Persela Lamongang tidak keberatan dan menyambut baik pertandingan tersebut. ‘’Kami berharap pertandingan persahabatan ini tidak lain untuk melihat progres tim PSSB NTB yang akan mengikuti Liga 2 dan menjadi bahan evaluasi pelatih,’’ harapnya.

Terpisah, asisten pelatih PSSB NTB, Margiono mengatakan, kesempatan ini dianggap sangat luar biasa. Apalagi tim PSSB NTB bisa berlatih dengan tim ISL Persela Lamongan. Ini mengingat para pemain tim tersebut dibela oleh sejumlah pilar pemain naisonal ternama.

Bukan hanya itu, pihaknya menyiapkan strategi khusus agar bisa mengimbangi permainan dari Lamongan. “Kalau kita melihat secara teknik, fisik dan taktik anak-anak sudah menguasai. Namun yang harus dibenahi yakni mental, karena yang kita lawan adalah pemain ISL,’’ ucapnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid