PSSB NTB Target Masuk 16 Besar

BERPOSE: Ketua PSSB NTB, Dr. KH. Lalu Zulkifli Muhadli, berpose bersama setelah memompa semangat tim PSSB NTB (ABDI ZAELANI /RADAR LOMBOK)

MATARAM—Tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Besar (PSSB) NTB memasang target minimal masuk 16 besar di ajang Liga 2 yang akan bergulir 19 April mendatang. Hal ini tidak terlepas dari hasil uji coba saat menjamu Persela  Lamongan di GOR 17 Desember Mataram,  Minggu (2/4).

Kepala Pelatih PSSB NTB, Hendri Susilo mengatakan, target di Liga 2 yakni, pihaknya berharap lolos 16 besar agar tidak terdegradasi. Target ini dianggap realistis mengingat jatah waktu evaluasi hanya tinggal 2 minggu lagi.

[postingan number=3 tag=”pssb”]

“Itu target yang kita pasang nanti,” ungkapnya, Senin (3/4).

Mantan pelatih Persija Jakarta  ini mengaku, setelah melihat kemampuan anak asuhnya setelah ujicoba menghadapi Persela Lamongan, ada kemajuan. Namun ada beberapa hal yang akan dibenahi terutama kerjasama tim belum terlihat.

Katanya, dari sisi teknis dan fisik anak-anak asuhnya cukup bagus. Namun yang belum dilihat yakni kerjasama tim.

Diketetahui PSSB NTB berada di  grup 7 bersama dengan Madura FC, Persekap Pasuruan, Persekom Metro, Persigo Semeru, PS Bandung, Celebes FC. ‘’Yang menjadi pesaing kita yakni Madura FC,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua PSSB NTB, Dr. KH. Lalu Zulkifli Muhadli mengatakan, target PSSB NTB harus bisa keluar sebagai juara grup di ajang Liga 2. “Kita tergetkan juara grup 7 di ajang Liga 2 ini,’’ ucapnya.

Meskipun demikian, pihaknya optimis karena yang masuk skuad PSSB NTB adalah pemain yang mempunyai skil mumpuni. Namun, yang terpenting tim PSSB NTB harus giat latihan dan disipilin sembari menanamkan mental juara. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid