PSSB NTB Siap Jamu PS Badung

LATIHAN: Pemain andalan PSSB NTB, Trias Budi dan Muhammad Redi bersama sejumlah pemain lainnya saat digodok latihan di GOR 17 Desember (ABDI ZAELANI /RADAR LOMBOK)

MATARAM—Laga perdana akan dilakoni tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat (PSSB) NTB dalam Liga 2 Indonesia menjamu PS Badung 22 Apeil mendatang. Kedua tim akan bentrok di GOR 17 Desember mendatang.

Bertindak sebagai tuan rumah, PSSB NTB dipastikan akan tampil ngotot guna meraih poin penuh. Asisten Pelatih PSSB NTB, Margiono mengatakan, anak asuhnya sudah siap menghadapi tim tamu. Persiapan sudah dilakoni dari semua lini. Persiapan pun dianggap sudah cukup matang.

“Anak-anak sudah siap memenangkan laga. Apalagi kita tuan rumah,” ujarnya saat dihubungi Radar Lombok, Selasa (11/4).

postingan number=3 tag=”pssb”]

Progres latihan, jelasnya, selama menjalani latihan sudah sangat bagus. di laga perdana nanti dipastikan PSSB NTB akan menurunkan para pemain andalannya.

Sebagai jajaran pelatih, Margiono optimis bisa memenangkan laga. Terlebih pihak menejemen klub juga sudah memasang target untuk keluar sebagai pemenang. Target besar yang dipasang menejemen adalah menjuarai grub 7.

Sebelumnya Kepala Pelatih PSSB NTB, Hendri Susilo mengatakan, target di Liga 2 Indonesia pihaknya berharap lolos 16 besar agar tidak terdegradasi. Dipastikan pihaknya berusaha sekuat tenaga menghindari dari zona degradasi.

Katanya, usai meladeni permainan Persela Lamongan dalam laga ujicoba beberapa waktu lalu, persiapan timnya sudah cukup bagus. progres latihan pun dianggap cukup signifikan.

Diketetahui, PSSB NTB berada di  grub 7 bersama dengan Madura FC, Persekap Pasuruan, Persekom Metro, Persigo Semeru, PS Badung, Celebes FC. Dari tim-tim ini yang dianggap menjadi pesaing terberat yakni, Madura FC.

Sementara itu, Ketua PSSB NTB, Dr. KH. Zulkifli Muhadli mengatakan, target PSSB NTB harus bisa keluar sebagai juara grub di ajang Liga 2. Pihaknya optimis bisa meraih target tersebut lantaran skuad PSSB NTB memiliki skil memumpuni. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid